Bupati Bojonegoro ‘Anna Muawanah’ Serahkan SK Ke 328 CPNS 2021

Bojonegoro, RODAINFORMASI.com, – Bertempat di Pendopo Walowopati, Pemkab Bojonegoro melalui Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kab. Bojonegoro, menyerahkan 328 SK CPNS Formasi Tahun 2021 di Lingkungan Pemkab Bojonegoro, Jum’at (01/04). Bupati Bojonegoro, Anna Mu’awanah menekankan untuk CPNS dan PNS nantinya memiliki integritas dan kedisiplinan dalam menjalankan tugasnya sebagai ASN.

CPNS hasil seleksi formasi tahun 2021 mulai aktif bekerja per tanggal 1 April 2022 atau langsung setelah menerima SK dan Surat Penghadapan di masing-masing satuan.

Kepala BKPP, Aan Syahbana melaporkan dari 346 formasi yang diperoleh Pemkab Bojonegoro, sebanyak 328 CPNS berhasil lolos dalam seleksi.

“Berikut rincian masing-masing satuan CPNS formasi tahun 2021. Inspektorat 6, Dinas Pendidikan 3, Dinas Kesehatan 71, PU Bina Marga 21, PU SDA 11, PU PKP dan Cipta Karya 21, Dinas Dukcapil 3, Dinas Kominfo 9, Dinas Lingkungan Hidup 2, Satpol PP 6, BKPP 4, Bappeda 3, Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah 3, Bapenda 3, RSUD Dr. Sosodoro 127, RSUD Sumberejo 9, RSUD Padangan 18, Bagian Pengadaan Barang/jasa 7.” Urainya.

Baca Juga  Sukses Turunkan Prevalensi Stunting, Bojonegoro Raih Penghargaan Terbaik 3 se-Jawa Timur 

Selanjutnya, Bupati Bojonegoro dalam sambutannya menekankan kepada CPNS yang lolos seleksi, agar menjaga dan meningkatkan Integritas dan Kedisiplinannya. “Sebagai ASN dan Pelayanan Masyarakat kita harus berhati-hati dan waspada dalam bertugas.” Jelas Anna Mu’awanah

Anna Mu’awanah menambahkan, usai rekrutmen pegawai harapannya, selaku pimpinan dapat mengelola dan mengorganisir anggotanya dengan baik.

Reporter : Gok Ras

Komentar