Tujuan Teroris Sebarkan Rasa Takut, Dimohon Masyarakat Tetap Tenang

๐‘ช๐’‚๐’‘๐’•๐’Š๐’๐’: ๐‘ท๐’†๐’๐’‹๐’‚๐’ˆ๐’‚๐’‚๐’ ๐’Œ๐’†๐’•๐’‚๐’• ๐’…๐’Š๐’๐’‚๐’Œ๐’–๐’Œ๐’‚๐’ ๐’‚๐’๐’ˆ๐’ˆ๐’๐’•๐’‚ ๐‘ท๐’๐’๐’“๐’†๐’” ๐‘ฎ๐’“๐’†๐’”๐’Š๐’Œ ๐’…๐’†๐’Ž๐’Š ๐’Œ๐’†๐’๐’š๐’‚๐’Ž๐’‚๐’๐’‚๐’ ๐’…๐’‚๐’ ๐’Œ๐’†๐’‚๐’Ž๐’‚๐’๐’‚๐’

Gresik, rodainformasi.com – Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M., menegaskan tujuan dari Terorisme adalah menyebarkan rasa takut di tengah-tengah masyarakat, maka kita harus melawannya dan salah satu caranya adalah dengan tidak menyebarkan konten-konten hoak tentang aksi terorisme serta bijak dalam menerima informasi dari sumber-sumber yang tidak jelas, Kamis (01/04/21).

Kapolres Gresik meminta masyarakat untuk tetap tenang tanpa mengurangi kewaspadaan dan terap melakukan penjagaan lingkungan masing- masing.

Polres Gresik akan melakukan kewajibannya sebaik- baiknya dalam memberikan perlindungan, pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat serta tetap konsisten dalam proses penegakan hukum.

Menurut Arief, masyarakat di himbau untuk tetap waspada adanya berita-berita yang tidak jelas, yang dikirim oleh sumber yang tidak jelas dan tidak memosting kembali baik foto maupun video yang menggambarkan kekerasan serta kesadisan, agar menjadikan terorisme sebagai musuh bersama. “Mari kita bersama-sama berani melawan Terorisme,” tutur Arief.

“Apapun tujuan teror mereka itu sebenarnya bukan hanya masalah surga, tetapi mereka juga ingin menguasai negara ini, terutama menguasai pemerintahan ini,” jelasnya.

Baca Juga  Operasi Miras, Polsek Padangan Berhasil Amankan Warga Dan Barang Bukti.

Dengan Memasang CCTV di tiap titik di Mako Polres Gresik menjadi komitmen bahwasanya tidak hanya penjagaan saja tetapi CCTV dapat membantu mamantau dan mengawasi pergerakan orang dan disini kami memantau selama 24 jam tiap harinya,” pungkas Lulusan Akpol 2001 ini. (Bledex/red)

Komentar