Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah  Serahkan Ratusan SK PPPK, Tenaga Kesehatan Formasi Tahun 2022

Bojonegoro, Rodainformasi.com – Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tenaga Kesehatan formasi tahun 2022. Kegiatan digelar Jumat (26/5/2023) di Pendopo Malowopati Pemkab Bojonegoro.

Penyerahan SK PPPK juga dihadiri Asisten 3 Setda Kabupaten Bojonegoro, Kepala OPD dan Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Bojonegoro.

Dalam sambutannya, Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah mengucapkan selamat atas segala upaya para tenaga kesehatan hingga lolos menjadi PPPK. Bupati Anna juga meminta PPPK tenaga kesehatan untuk terus meningkatkan dedikasi dan kualitas sumber daya manusia.

“Pemkab langsung kontrak 5 tahun, kabupaten lain hanya kontrak 1 tahun. Kami ingin memberikan kepastian bapak ibu dalam pekerjaan,” ujar Bupati Anna. Bupati Anna juga berpesan untuk tetap menjaga moralitas dan etika dalam bekerja.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan penandatangan perjanjian kerja dan penyerahan secara simbolis SK oleh Bupati Bojonegoro kepada tenaga kesehatan yang lolos PPPK formasi tahun 2022.

Dalam laporannya, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Bojonegoro, Aan Syahbana menyebutkan Pemkab Bojonegoro telah mengajukan formasi PPPK tenaga kesehatan formasi tahun 2022 dan mendapatkan jumlah kebutuhan formasi sebanyak 854 orang

Baca Juga  Satlantas Polres Serang Kota Laksanakan KRYD Dan Bagikan Masker

Dari formasi itu, tenaga kesehatan tahun 2022 yang dinyatakan lulus sebanyak 778 orang.

“Rinciannya yaitu untuk puskesmas sebanyak 567 orang, RSUD Sosodoro Djatikoesoemo sebanyak 83 orang, RSUD Padangan sebanyak 87 orang dan RSUD Sumberejo sebanyak 41 orang,” tutur Aan.(*)

Komentar