oleh

5 Player Lamongan Diberangkatkan ESI ke Tournament Kraken Esports Got Talent 2021

Lamongan, Rodainformasi.com – 5 Player diberangkat oleh ESports Indonesia (ESI) Kabupaten Lamongan berangkatkan untuk menjalani karantina selama 3 bulan di basecamp Offisial Mobile Legend Team. Sebelumnya mereka telah menjuarai Tournament Kraken Esports Got Talent 2021 yang diadakan perusahaan callonge Logitech Europe S.A.

Tak hanya dari Lamongan, kesempatan untuk menjadi atlet Gamespot Mobile Legend profesional juga berasal dari daerah lain yakni 3 player berasal dari Jakarta dan 2 Player dari Pontianak. Hal tersebut disampaikan Ketua Harian ESI Lamongan Choiril Anam, Rabu (18/8).

“Kami dari tim binaan ESI Lamongan mengikuti turnamen Kraken Esports Got Talent 2021, Lamongan menjadi juara 1 pada 17 Agustus kemarin.” Kata Choirul Anam.

Choirul Anam menambahkan bahwa Karantina tersebut adalah salah satu seleksi 10 player di Basecamp Kraken Esports indonesia yang belokasi di Bekasi, Jawa Barat.

Bupati YES selaku Pembina ESI Lamongan sendiri yang melakukan pelepasan 5 player tersebut.Kami sangat support penuh atlet dari Lamongan untuk mengembangkan bakatnya dalam berprestasi.” Kata Pak YES.

Beliu menambahkan bahwa ESports Indonesia adalah salah satu cabang olahraga yang sangat cocok di saat pandemi Covid-19 karena digelar secara online.

Manager Kraken Esports indonesia, Luis saat menambahkan bahwa permainan Player Lokal Lamongan sangat bagus.
“Bisa sekali dibawa ke Kanca Nasional. Serta para pembinaan tim dikota Lamongan juga Bagus sekali, yang akhirnya mendapatkan Atlet Berprestasi,” Ujar Luis.

Baca Juga  Pererat Silaturahmi, Dir Binmas Polda Jatim Kunjungi Ponpes IBU di Jember

Tiket untuk menjadi atlet games profesional didapatkan ESI Lamongan setelah menaklukkan Querencia Team dari Pontianak dengan skor 2-1 pada babak semifinal dan menjadi juara 1 usai menang telak dari The Beagles Tim dari Jakarta, dengan skor 3-0 Best Of Five.
(Hum /Ir/Red).

Komentar

Berita Rekomendasi