TNI-Polri Awasi Dan Dampingi Pembagian BLT Kedung Pilang

Boyolali, Rodainformasi.com ,- Babinsa Kedung Pilang Koramil 16/Wonosegoro Kodim0724/Boyolali, yakni Serma Agus Widodo dan Bhabinkamtipmas Polsek Wonosegoro Aiptu Jayin pada Selasa (25/5/21) berikan dampingi kepada masyarakat saat penerimaaan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLTDD) di Balai Desa Kedung Pilang , Kecamatan Wonosegoro, Kabupaten Boyolali sekira 08.00 hingga selasai.

Pembagian BLT tersebut khusus bagi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dan diterapkan sesuai pelaksana’an dengan menerapkan protokol covid 19. Dan bantuan tersebut juga diberikan kepada 30 warga Desa Kedung Pilang.

Dalam melaksanakan kegiatan itu Babinsa Serma Agus Widodo mengatakan pentingnya membagikan bantuan di saat pendemi corona, ini merupakan wujud perhatian pemerintah terhadap masyarakatnya.

“Dengan bantuan itu diharapkan dapat meringankan beban ekonomi warga kurang mampu,” ujar Babinsa.

Di sela-sela kegiatan pembagian BLT, Babinsa juga mengimbau masyarakat untuk tetap hidup sehat dan menjaga kesehatan, selalu menggunakan masker jika melakukan aktivitas di luar ruangan, dan selalu mencuci tangan jika selesai melakukan kegiatan atau aktivitas.

“Kepada warga agar tetap mengikuti protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19. Gunakan masker, pola hidup sehat, rajin cuci tangan,” pungkasnya.

Baca Juga  Wou...!!! Super Bijak Kades Asembagus Terkait Adanya Pengaduan Staf Desanya Ke Instansi.
Repoter : rAsjoker

Komentar