oleh

Afifah Dwi Nur Illahi Resmi Jadi Perangkat Desa Mejuwet – Sumberrejo.

Bojonegoro, Rodainformasi.com,- Pemdes Mejuwet Senin (05/07/2021) menggelar prosesi pelantikan perangkat desa, hasil seleksi ujian tulis yang telah dilaksanakan serentak se Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro beberapa waktu lalu.

Dalam sambutannya, Muhadi, Kepala Desa Mejuwet menyampaikan banyak terima kasih atas semua dukungan dan kinerja yang telah dilakukan Tim Panitia Perangkat Desa (TPPD). Sehingga pelaksanaan ujian sukses dan berlangsung dengan jujur, adil serta transparan.

“Kami menginginkan pelaksanaan ujian Perades di Pemdes Mejuwet dilaksanakan dengan ssejujur – jujurnya dan seadil – adlnya,” jelasnya.

Kades juga berpesan kepada perangkat yang baru segera dapat beradaptasi,  mennyesuaikan diri menjalankan tugas pokok dan fungsinya.dengan profesional. Karena juga perangkat desa adalah pelayan masyarakat yang harus mendahulukan kepentingan rakyat.

Hadir dalam acara, segenap Forpimcam Sumberrejo, segenap Ketua RT/RW, lembaga  desa, BPD dan anggota, tokoh masyarakat,  pemuda dan tokoh agama. Hingga akhir acara berjalan lancar dan khidmat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan 5 M.

Sekedar diketahui,  Afifah Dwi Nur Illahi, yang dilantik sebagai Kasi Pemerintahan berusia 24 tahun, warga asal Desa Mejuwet RT 06/RW 01, berpendidikan sarjana Ilmu Administrasi Pendidikan – Universitas Brawijaya Malang. Dia berhasil menyisihkan 18 rekan lainnya dengan perolehan nilai 76.*****nastain.

Baca Juga  Patroli Protkes Di Boyolali, Yang Tidak Pakai Masker Diberi Masker Gratis

Komentar

Berita Rekomendasi