oleh

Akabri 99 Peduli, Vaksin Door To Door Dan Bagi Sembako.

Jakarta, Rodainformasi.com – Ketua Pelaksana Kegiatan Akabri 99 Peduli Kombes Pol Jean Calvijn Simanjuntak mengatakan pihaknya tengah menjalankan kegiatan sosial terhadap masyarakat di tengah massa Pandemi Covid-19.

“Kami sedang menjalankan kegiatan sosial bertajuk ‘Akpol 99 Peduli’. Kegiatan dilakukan sejak 6 Oktober hingga 20 Oktober 2021 nanti,” kata Calvijn.

Ia menjelaskan, kegiatan Baksos ini didalamnya terdiri dari rentetan aksi sosial seperti vaksinasi door to door, pembagian sembako dan lain-lain.

“Target awal kami adalah warga terdampak di wilayah Bekasi dan Banten. Tanggal 6 Oktober kemarin kami sudah turun dan melaksanakan kegiatan sosial kami di Desa Sukamantri, Bekasi,” ungkap ex Wadir Krimum Polda Metro Jaya ini.

“Kegiatan akan kami lanjutkan kembali nanti tanggal 9 hingga 20 Oktober di Banten,” sambungnya.

Ia menjelaskan, target kegiatan Akabri 99 Peduli di desa Sukamantri Bekasi adalah penggunaan 2.000 dosis vaksin dan 6.000 paket sembako. Sedangkan di Banten nantinya ditargetkan 100 dosis vaksin dan 200 paket sembako.

“Tujuan utama kami adalah mendukung program pemerintah dalam mewujudkan Herd Immunity. Target kami, Akabri 99 adalah menghantarkan Desa-Desa yang kami datangi menjadi desa dengan 100 persen kekebalan komunal,” harap Calvijn.
(Red /Hum).

Baca Juga  Dukung Program PRESISI Kapolri, Polisi Pastikan E- Tilang Bakal Diterapkan di Bojonegoro.

Komentar

Berita Rekomendasi