oleh

Akses Jalan Bundaran Waru Arah Surabaya Ditutup Total

Surabaya,Rodainformasi.com – Akses jalan bundaran waru arah Surabaya hari ini ditutup total oleh Tim Petugas gabungan TNI, Polri, Dishub dan Satpol-PP di Bundaran Waru depan Cito Mall Surabaya. Rabu (07/07/2021).

Penutupan akses jalan masuk Surabaya tersebut tak ayal membuat para pengendara roda dua dan roda empat sudah telanjur berada di jalur menuju Surabaya harus kecewa dan saling menunggu.

Tidak berlaku juga untuk kendaraan yang berplat L maupun plat W. Semua dilarang masuk. Dan petugas gabungan menutup rapat jalan dengan rambu pembatas.

Sehingga membuat situasi di bundaran waru para pengendara mandeg dan macet. Tidak ada yang tahu upaya apa lagi dari penutupan total bundaran waru itu.

Kasatlantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Candra saat dihubungi melalui sambungan telephone selulernya membenarkan bahwa jalan raya bundaran ditutup total.

Sebelumnya, jalan raya Bundaran Waru sudah dilakukan penyekatan sejak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat pada 3 Juli 2021.

Para pengendara selain berplat Surabaya (plat L), maupun Sidoarjo (W), atau wilayah aglomerasi diperiksa petugas gabungan.

Baca Juga  Kilang Minyak Pertamina di Balongan Indramayu Terbakar, Ketua DPD RI Minta Evaluasi Menyeluruh

Mereka diminta untuk menunjukkan satu di antara surat perlengkapan administrasi.

Di antaranya, bukti telah melakukan vaksin, swab PCR (2×24 jam), atau swab antigen (1×24 jam), atau surat jalan untuk sejumlah profesi.

Bagi pengendara yang tak bisa menunjukkan satu di antaranya maka diminta untuk putar balik. (Bledex)

Komentar

Berita Rekomendasi