Apel Jampim, Kapolres Bandara Ingatkan Anggotanya “Tingkatkan Kinerja dan Laksanakan Tugas dengan Tulus Iklas

Bali, RI – Polres Bandara- Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. pada selasa (24/1/2023) memimpin apel Jam Pimpinan (apel Jampim) di halaman Mapolres setempat yang diikuti oleh seluruh personilnya termasuk para pejabat utama polres.

Mengawali arahannya Kapolres Bandara AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. memberikan apresiasi terhadap personil karena selama waktu yang sudah berjalan ini tidak ada permasalahan yang menyangkut anggota.

“Yang sudah baik baik mari kita pertahankan kedepannya sedangkan yang tidak baik mari kita dibenahi bersama-sama,”ujarnya.

Untuk semua satker kata Kapolres, agar ke depannya meningkatkan kinerjanya, selaku Pimpinan tentunya mendorong semua personil untuk meningkatkan karier dengan semangat belajar ataupun sekolah ke jenjang yang lebih tinggi.

“Mari kita saling support dan saling membantu serta saling bersinergi dalam pelaksanaan tugas karena saat ini kesatuan kita masih banyak kekurangan baik dari jumlah personil maupun dalam operasionalnya,”ucapnya.

Dengan minimnya personil kata Kapolres AKBP Wikarniti, membuat kita semakin kuat seperti keluarga, kita semua saling mengenal satu sama lainnya kalau dibandingkan dengan Polres besar lainnya mungkin ada yang tidak saling mengenal.

Baca Juga  Gerak Cepat Polres Ponorogo Berhasil Mengamankan 2 Tersangka Pengedar Serbuk Petasan

“Tetap semangat dan selalu bersyukur serta jaga kesehatan dalam melaksanakan tugas,”imbuhnya. (Team-Tmr/Red)

Komentar