Beri Penghormatan Terakhir, Kapolres Bojonegoro Pimpin Upacara Pemakaman Almarhum Aipda Suhartono

Bojonegoro, Rodainformasi.com – Polres Bojonegoro melaksanakan upacara pemakaman Ajun Inspektur Polisi Dua (Aipda) Suhartono, personel Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polres Bojonegoro di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Bakalan Kecamatan Kapas Kabupaten Bojonegoro, Selasa(2/1/2024).

Upacara pemakaman tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Bojonegoro, AKBP Mario Prahatinto, SH, SIK, M.Si, dan diikuti Wakapolres Bojonegoro, Pejabat Utama(PJU) dan personel Polres Bojonegoro.

Suasana duka terasa saat jenazah almarhum diberangkatkan menuju ke tempat peristirahatan terakhir di TPU Desa Bakalan Kecamatan Kapas Kabupaten Bojonegoro.

Beberapa rekan kerja dan keluarga tak kuasa menahan air mata. Tembakan salvo dari personel Sat Samapta Polres Bojonegoro sebagai penghormatan terakhir mengiringi prosesi pemakaman.

Aipda Suhartono merupakan personel Satlantas Polres Bojonegoro dikenal memiliki dedikasi dan integritas tinggi dalam menjalankan tugasnya.

“Selaku pimpinan dan mewakili seluruh personel Polres Bojonegoro dan jajaran kami menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya,” kata Kapolres, AKBP Mario Prahatinto.

Kapolres mendoakan almarhum diberikan tempat terbaik di sisi-Nya dan diampuni segala dosa-dosanya.

Baca Juga  Gercep, Satreskrim Polres Bojonegoro Ringkus Dua Pencuri Helm

“Semoga almarhum diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT dan diampuni segala dosa-dosanya. Kepada keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan dan keikhlasan dalam menghadapi cobaan ini,” tutupnya. ( Hms / Red)

Komentar