Beri Santunan Anak Yatim, Kasat : Bentuk Ikhtiar dan Diberikan Kelancaraan Dalam Tugas

Bojonegoro, Rodainformasi.com – Kasat Reskrim Polres Bojonegoro, AKP Fahmi Amrullah bersama personel Satreskrim memberikan santunan kepada anak yatim di Masjid Al Ikhlas Mapolres Bojonegoro, Sabtu(20/1/2024) pagi.

“Pemberian santunan kepada anak yatim ini merupakan bentuk ikhtiar, kami berharap bantuan do’a dari mereka agar supaya kegiatan Satreskrim dalam menangani perkara selalu diberikan keberhasilan dan kelancaran. Semoga ini menjadi berkah untuk semua,” ujar Kasat, AKP Fahmi Amrullah kepada awak media ini selesai kegiatan santunan.

Lanjut Fahmi, situasi Kamtibmas dan suhu politik diwilayah Kabupaten Bojonegoro sampai saat ini masih aman, terkendali dan kondusif. Harapannya situasi seperti ini terperlihara dan terjaga sampai pungut suara nanti tanggal 14 Februari.

“Kami (Satreskrim) mengimbau kepada seluruh masyarakat Bojonegoro turut serta menjaga kondusifitas Kamtibmas selama tahapan Pemilu ini. Jangan sampai melakukan kegiatan atau tindakan yang melanggar hukum, sayangi keluarga atau orang terdekat anda. Apabila mengetahui atau menemukan permasalahan segera laporkan kepada kami untuk segera ditindaklanjuti,” tutupnya. (*)

Baca Juga  Kapolda Beri Penghargaan Anggota Teladan dan Kampung Tangguh Semeru Terbaik Di Jatim.

Komentar