Bersama BPBD, TNI Jajaran Kodim 0812/Lamongan Salurkan Bantuan Kepada Masyarakat Yang Kurang Mampu

Lamongan, Rodainformasi.com ,– Bersama Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Lamongan, TNI Jajaran Kodim 0812 Lamongan bersama sama menyalurkan bantuan kepada warga masyarakat yang kurang mampu.

Dalam pemberian bantuan berupa material bangunan dan sembako kepada Ibu Suparmi warga desa Bulutigo kec Laren Kab Lamongan, Peltu Akram Pj Danramil 0812/19 Laren mengatakan, penyaluran bantuan berupa material bangunan yang ditujukan pada masyarakat kurang mampu.

“Penyaluran bantuan berupa material seperti atap rumah asbes, triplek, kayu, sembako dan pakaian,” Ungkapnya

Dalam penyaluran bantuan ini Pemerintah melalui BPBD bersama TNI berusaha untuk meringankan beban masyarakat Tidak mampu dengan harapan agar bisa membantu meringankan beban masyarakat tidak mampu,” imbuhnya.

Sementara itu, kondisi rumah yang ditempati sudah sebagian roboh usang termakan usia dikarenakan penghuninya tidak mampu memperbaiki.

Dalam penyaluran ini Bapak Muslimin Kabid kedaruratan dan logistik BPBD menjelaskan,”penyaluran bantuan kepada masyarakat tidak mampu dengan kondisi rumah yang rusak tersebut bertujuan untuk membantu dan mengurangi beban masyarakat serta menjadikan masyarakat menjadi layak dengan rumah yang layak untuk di huni”Ungkapnya. (Pendim0812 / Red)

Baca Juga  Kapolri Berikan Penghargaan 2 Personel Polda Bali yang Berprestasi

Komentar