Bersama Forkopimda Kab.Lamongan Dandim 0812/Lamongan Berangkatkan Peserta Charity Run dalam HUT IDI ke 73

Lamongan, Rodainformasi.com – Dandim 0812/Lamongan, Letkol Arm Ketut Wira Purbawan S.I.P.,M.Han., bersama forkopimda Lamongan menghadiri kegiatan charity run yang di selenggarakan di alun alun kab lamongan dalam rangka HUT IDI Ke 73.

Kegiatan charity run yang di ikuti 500 lebih peserta Runners di wilayah Kabupaten Lamongan dan sekitarnya, membuat daya tarik tersendiri bagi peserta runer, tentunya di Event yang bertajuk Charity Run ini, yang dilaksanakan dalam rangka puncak peringatan HUT IDI KE 73 dengan jarak 7,3 km di sekitar kota Lamongan menjadi Event yang menarik

Dalam sambutanya, Bupati Lamongan Dr. H. Yuhronur Efendi, MBA saat memberangkatkan peserta Charity Run menyampaikan potensi sport dalam agenda tahunan di Kab Lamongan menjadi salah satu modal untuk menjaring atlet-atlet berbakat.

“Tidak usah setiap ada event atau seleksi pertandingan, baru dicari atletnya. Kita buat saja yang sifatnya rutin, sehingga bisa mencari bakat anak-anak muda yang dapat berprestasi di bidang olahraga lainnya,” ujarnya.

Harapan senada juga disampaikan Komandan Kodim 0812/Lamongan, Letkol Arm Ketut Wira Pirbawan S.I.P.,M.Han., yang mana event tersebut juga dapat diselenggarakan secara berkala sehingga mampu menjadi tren positif di Kabupaten Lamongan.

Baca Juga  Forkopimda Jatim Lakukan Inspeksi,Pastikan Penerapan Prokes Di Tempat Wisata.

“Melalui event ini, tidak tertutup kemungkinan dimasa yang akan datang akan tercetak para juara yang dapat membawa nama harum bangsa dan negara di kancah internasional, terutama kami berharap dari bibit-bibit unggul Kabupaten Lamongan,” harapnya.

“Selain itu, dengan diselenggarakannya event ini semoga dapat mentrigger masyarakat untuk membiasakan hidup sehat khususnya olahraga dan diimbangi dengan nutrisi yang cukup.”, tandasnya. (pendim0812 / Red)

Komentar