oleh

Bersama MAKI PP Bersinergi PAM Vaksinasi Tahap ll di Perum Permata Juanda

𝑭𝒐𝒕𝒐: π‘²π’π’•π’Š π‘·π’†π’Žπ’–π’…π’‚ π‘·π’‚π’π’„π’‚π’”π’Šπ’π’‚ 𝑲𝒐𝒕𝒂 π‘Ίπ’–π’“π’‚π’ƒπ’‚π’šπ’‚ π’ƒπ’†π’“π’”π’‚π’Žπ’‚ 𝑲𝒆𝒕𝒖𝒂 𝑳𝑺𝑴 𝑴𝑨𝑲𝑰 𝑯𝒆𝒓𝒖 π‘Ίπ’‚π’•π’“π’Šπ’šπ’,𝑺.𝑰𝒑

SIDOARJO, Rodainformasi.com -Untuk menjaga kelancaran pelaksanaan vaksinasi tahap ll yang digelar oleh Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Masyarakat Anti Korupsi Indonesia (MAKI) Jatim, Koti Pemuda Pancasila Kota Surabaya bersinergi dalam pengamanan (PAM) Vaksin ll, yang dilaksanakan di perumahan Permata Juanda Blok CC No.18 Juanda Sedati Sidoarjo. Senin (21/6/21) di mulai Pukul 08:00 WIB.

Pengamanan vaksinasi tahap ll tersebut diterjunkan 11 anggota koti PP Surabaya, Perintah langsung dari Komandan Koti Pemuda Pancasila Surabaya Wahyu Tri Hartanto.

Foto: Apel persiapan PAM vaksinasi ketua LSM MAKI Jatim Heru Satrio,S .Ip ikut memberikan arahan.

Komandan Koti PP Surabaya secara terpisah mengatakan, anggota koti sebagai salah satu kader bangsa yang mendukung program pemerintah dalam hal ini program Vaksinasi wajib mengamankan dan membantu kelancaran.

“Dilakukannya Pengamanan vaksin tahap ll oleh anggota PP Surabaya. Bersama LSM KAMI adalah bentuk sinergitas sebagai kader anak bangsa, dalam bentuk memberikan pengamanan dan kelancaran acara tersebut.” Ujar Wahyu Komandan Koti PP Surabaya.

Untuk kegiatan penyuntikan vaksin covid 19 (Sinovac) hari ini di ikuti sekitar 400 peserta vaksin, dari warga sekitar perumahan permata juanda.

Baca Juga  Satgas TMMD 110 Bersama Dinkes Bojonegoro Paparkan Pentingnya Gizi Pada Anak
Foto: Anggota Koti PAM pelaksanaan vaksin tahap ll

Ketua LSM MAKI Jatim Heru Satriyo,S.Ip dalam kegiatan Vaksin mengatakan, kita bersinergi dengan anggota PP agar membantu kelancaran dan pengamanan pelaksanaan Vaksin biar dapat berjalan dengan lancar dan memastikan kegiatan vaksinasi sesuai jadwal serta tidak ada kendala.

β€œHari ini dilakukan Vaksinasi tahap ll, merupakan lanjutan Vaksin tahap 1. Vaksin tahap ll ini dikuti semua penerima vaksin tahap 1 yang telah selesai lebih dahulu dilakukan dan Insya Allah akan diikuti 400 peserta dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.” Ujarnya.

Foto: Pelaksanaan vaksin tahap ll

Ditambahkan, semoga dengan terselenggaranya acara tersebut memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat. Kesehatan Masyarakat bukan hanya menjadi tanggung jawab Dinas Kesehatan, tapi merupakan Tanggung Jawab semua lembaga serta tanggung jawab masyarakat itu sendiri,” Pungkas Heru Satriyo,S.Ip Ketua LSM MAKI Koorwil Propinsi Jawa Timur. (Bledex)

Komentar

Berita Rekomendasi