oleh

Bhabin Polsek Ujungpangkah Bagikan Sembako,Kepada Warga Terdampak Covid-19

Ujungpangkah, Rodainformasi.com – Polsek Ujungpangkah Polres Gresik Bersama Perangkat Desa Kompak Memberi semangat dan menggelar bagi- bagi paket sembako kepada warga terdampak Covid-19.

Sejumlah paket sembako yang berisikan Beras, minyak Goreng, dibagikan kepada warga di desa Ngimboh kecamatan Ujungpangkah kabupaten Gresik, Selasa (13/7/2021)

Kepala desa Ngimboh Ana mengucapkan terimakasih kepada Polsek Ujungpangkah,yang selalu aktib dan peduli mendukung aksi bakti sosial ini.

Menurutnya semoga kebersamaan antara warga TNI Dan Polri selalu sinergi dan semoga bantuan yg di berikan kepada warga tersebut menjadi contoh yg lainya dan bermanfaat dan dapat meringankan beban hidup warga, ditengah kondisi pandemi ini, ujarnya

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M. melalui Kapolsek
Ujungpangkah AKP Sujito. SH, mengatakan Pihaknya selalu merangkul semua elemen masyarakat dalam menciptakan wilayah yg kondusif.untuk bantuan paket sembako kepada warga binaanya yg terdampak covid19 semoga menjadi contoh dan semangat yg lainya dalam berbagi.

Menurutnya, Kegiatan ini adalah bentuk perhatian dan kepedulian dalam semangat kegotong royongan kepada warga masyarakat yang terkena dampak Covid-19,”

Baca Juga  Pandemi Belum Mereda, Para Pendekar di Bojonegoro Diminta Tak Gelar Kegiatan Suroan

Utamanya kepada warga yang kurang mampu dan belum mendapatkan bantuan. Pungkas Kapolsek

Pihaknya siap memberikan bantuan kepada warga, manakala masih ditemukan warga yang kurang mampu belum mendapatkan bantuan.

Dengan kegiatan ini, semoga masyarakat desa terjaga dari Covid-19,” kata AKP Sujito,SH,
Paket sembako yang dibagikan berisi beras,minyak goreng.

“Semoga seluruh warga masyarakat Kec Ujungpangkah selalu diberikan kesehatan agar bisa melakukan pekerjaan seperti sebelum pandemi  Covid-19,” harap Kapolsek Ujungpangkah.(UJ)
( Hum /Ir /Red).

Komentar

Berita Rekomendasi