oleh

Bhayangkara Untuk Negeri Ditengah PPKM Darurat, Kapolres Bersama Forkopimda Bojonegoro Salurkan Bantuan Paket Sembako Kepada Warga Tidak Mampu

Bojonegoro, Rodainformasi.com – Ditengah diberlakukannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Jawa – Bali. Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia, SIK, MM, MH bersama Dandim 0813/Bojonegoro, Letkol. Inf. Bambang Hariyanto, Kepala Kejaksaan Negri (Kajari) Bojonegoro, Sutikno dan para Pejabat Utama Polres Bojonegoro serta jajaran Forkopimca Kota Bojonegoro menggelar bakti sosial Bhayangkara Untuk Negeri memberikan bantuan paket sembako dan masker kepada masyarakat yang tidak mampu, membutuhkan bantuan terutama terdampak Covid-19, Minggu (11/7/2021) pukul 13.30 WIB

Kapolres Bojonegoro mengatakan kegiatan bakti sosial Bhayangkara Untuk Negeri dengan berbagi sebagai wujud kepedulian Polri untuk membantu masyarakat yang kurang mampu ditengah masa sulit akibat pandemi Covid-19 dan juga saat diberlakukannya PPKM Darurat sangat dirasakan dampaknya oleh masyarakat kurang mampu dan juga yang mengantungkan penghasilan sehari-hari untuk memenuhi kebutuhan keluarganya.

“Hari ini Polres Bojonegoro bersama Forkopimda Bojonegoro melakukan bakti sosial menyalurkan paket sembako kepada masyarakat yang tidak mampu terdampak pandemi Covid-19 ditengah PPKM Darurat,” ucap Kapolres Bojonegoro kepada awak media

Baca Juga  Kapolri Resmikan Gedung Presisi Polres Kota Tangerang dan 100 Ribu Rumah untuk Personel

Lanjut AKBP EG Pandia mengatakan 750 paket sembako dan 1.000 masker yang disalurkan kepada masyarakat tidak mampu, semoga bermanfaat bagi mereka untuk memenuhi kebutuhannya. Bantuan ini tidak hanya sampai disini, dari 28 Polsek Jajaran juga menyalurkan bantuan kepada masyarakat kurang mampu yang sudah di data Polsek masing-masing.

“Ada 750 paket sembako dan 1.000 masker yang kita salurkan hari ini kepada masyarakat tidak mampu di wilayah hukum Polres Bojonegoro,” kata AKBP EG Pandia.

Selain itu, Kapolres Bojonegoro bersama Forkopimda Bojonegoro juga mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap disiplin protokol kesehatan 5M dan dimasa PPKM Darurat agar dipatuhi dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bojonegoro.

“Yang bisa mencegah penyebaran Covid-19 adalah Kita bersama, caranya cuma satu disiplin protokol kesehatan 5M,“ pungkasnya.

Dari pantuan awak media ini dilokasi, bakti sosial digelar di pemukiman warga makam sedeng Kelurahan Kepatihan Kecamatan Kota Bojonegoro, tukang becak di jalan Untung Suropati dan penyapu jalan di kawasan traffic light jembatan Sosrodilogo dan di 28 Polsek jajaran. (humas/wf)

Baca Juga  Petugas Gabungan Bojonegoro ,Jemput 4 PMI Usai Karantina di Surabaya.

Komentar

Berita Rekomendasi