oleh

BPD Wotan – Sumberrejo Gelar Musdes. Anam Warsito di Nomer Urut Dua.

Bojonegoro,Rodainformasi.com – Kamis, (01/07/2021), sekira pukul 13.00 WIB Badan Permusyawaratan Desa Wotan, Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro menggelar Musyawarah Desa, Pengesahan Penetapan bakal calon Kepala Desa menjadi Calon Kepala Desa ( Cakades) antar waktu.

Secara terpisah usai acara, kepada awak media Anam Warsito yang juga mantan Ketua Komisi A DPRD Bojonegoro 2014 dan mendapat nomer urut 2 sebagai calon Kades PAW  ( Pergantian Antar Waktu ), mengungkapkan rasa syukurnya atas proses pengesahan penetapan calon Kades antar waktu berjalan lancar. Sedangkan untuk nomer urut 1 diperoleh Nuki Cahyanti Rahayu (istri Anam Warsito).

“Alkhamdulilaah proses penetapan pengesahan berjalan dengan lancar dan dilanjutkan dengan pengundian nomer urut. Kebetulan saya mendapat nomer urut dua. Dan sudah menjadi feeling saya semalam bahwa akan dapat nomer urut dua,” jelasnya.

Lanjutnya, dan ini sangat sesuai dengan jejak langkah politiknya. Untuk kali kedua dirinya mengikuti proses politik. Yang pertama adalah pada 2014 saat pencalonan Pilleg kemarin dan berhasil. Dan yang kedua adalah saat ini dia menjadi calon Kepala Desa Wotan.

Baca Juga  Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 75 Pemkab Lamongan Bersama TNI /Polri Gelar Vaksinasi Gratis Di Alun - Alun Lamongan

“Proses politik praktis yang kedua yang saya ikuti dan semoga prosesnya berjalan lancar dan saya bisa memperoleh kepercayaan dari masyarakat untuk memimpin Desa Wotan melanjutkan hingga periode 2026 nanti,” ujarnya.

Anam berharap besar proses penetapan sampai pemilihan hingga pelantikan bisa berjalan kondusif, lancar dan masyarakat bisa memberikan hak suaranya dalam pesta demokrasi. Dengan antusias dan tingkat kehadiran yang tinggi.

“Sehingga proses politik dan demokrasi ini bisa di ikuti masyarakat dengan baik. Sehingga legitimasi politiknya menjadi lebih baik,” imbuhnya. *****nastain

Komentar

Berita Rekomendasi