oleh

Bupati Yuhronur Bersama Wabub Abdul Rouf Dan Kadin PPPA Lamongan Mengikuti Perayaan HAN 2021, Secara Virtual.

Lamongan, Rodainformasi.com – Bupati  Lamongan Yuhronur Efendi bersama Wakil Bupati Abdul Rouf dan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak ( PPPA) mengikuti acara Puncak Perayaan Hari Anak Nasional (HAN) 2021 secara virtual,bertempat di Ruang Command Center Pemkab Lamongan pada Jumat (23/7).

Pada peringatan HAN bertema ”Anak Terlindungi, Indonesia Maju”,  Presiden Jokowi menyampaikan pesan bagi anak-anak Indonesia untuk tetap di rumah dan selalu menerapakan protokol kesehatan agar pandemi Covid-19 segera berakhir.

“Untuk anak-anak hebat Indonesia tetap semangat meski harus belajar dari rumah akibat pandemi Covid-19,” katanya.

Dia melanjutkan, anak-anak Indonesia menghabiskan hari-hari dalam setahun ini dengan lebih sering berkegiatan dan belajar di rumah, tidak bepergian dan tidak bermain keluar rumah.

“Saya tahu kalian pasti rindu berkumpul dengan teman, sepupu, atau kakek dan nenek,” kata Jokowi.

Sementara itu, Menteri PPPA Bintang Puspayoga mengajak seluruh pimpinan daerah baik tingkat provinsi, kabupaten dan kota untuk berperan mensukseskan vaksinasi anak.

HAN merupakan peringatan untuk mengingat pentingnya pemenuhan hak anak atas hak hidup, tumbuh, berkembang, dan berpartisipasi secara wajar sesuai dengan harkat dan martabat kemanusiaan, serta mendapat perlindungan dari kekerasan dan diskriminasi.
(Hum /Ir /red).

Baca Juga  LEBIH MUDAH! Bayar UJI KIR Sekarang Bisa Menggunakan Quick Response Indonesia Standard BANK JATIM

Komentar

Berita Rekomendasi