oleh

Cegah 3C Dan Pantau Prokes Anggota Satsabhara Polda Jatim Lakukan Patroli Goes Rutin

𝒇𝒐𝒕𝒐: π‘·π’‚π’π’Šπ’• 𝑺𝒂𝒃𝒉𝒂𝒓𝒂 𝑷𝒐𝒍𝒅𝒂 π‘±π’‚π’•π’Šπ’Ž π‘¨π’Šπ’‘π’•π’– π‘Ύπ’‚π’Œπ’Šπ’… 𝒔𝒂𝒂𝒕 π’Žπ’†π’Žπ’ƒπ’†π’“π’Šπ’Œπ’‚π’ 𝒂𝒓𝒂𝒉𝒂𝒏 π’Œπ’†π’‘π’‚π’…π’‚ 𝒔𝒂𝒕𝒖𝒂𝒏 π’‘π’†π’π’ˆπ’‚π’Žπ’‚π’π’‚π’ 𝑷𝑻 𝑷𝑳𝑡 𝑼𝑰𝑷 𝑱𝑩𝑻𝑩 π’Œπ’†π’•π’Šπ’π’•π’‚π’π’ˆ π‘Ίπ’–π’“π’‚π’ƒπ’‚π’šπ’‚.

Surabaya, Rodainformasi.com – Antisipasi kriminalitas yang ada di wilayah hukum Polda Jawa Timur. Panit Sabhara Polda Jatim Aiptu Wakid bersama enam anggotanya melaksanakan patroli keliling dengan mengendarai sepeda ontel, di jalan raya dan di perkantoran bumn termasuk di obyek vital (Obvit) PLN Ketintang, Jl.Ketintang Baru 1 no. 1&3 Surabaya. Kamis (10/6/21)

Patroli Goes rutin dilakukan setiap hari bersama anggotanya bukan cuma goes, anggota yang lain juga melakukan patroli dengan bermotor roda dua dan roda empat.

Patroli Goes keliling dilakukan melalui rute Jl.Ketintang Gayungan, Wonokromo, Surabaya Town Scuare (Sutos) selanjutnya arah masjid agung, dan kembali ke markas Polda Jatim.

Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya 3C, atau 3 Cepu, Curat, Curas dan Curanmor serta penjambretan dijalan serta kedisiplinan tentang penerapan prokes.

Panit Sabhara Polda Jatim Aiptu Wakid dalam keterangannya kepada satuan pengamanan mengatakan, Petugas Satuan pengamanan (Satpam) PLN UIP JBTB Komplek ketintang, agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan dan tingkatkan penjagaan, selalu berkoordinasi dengan Pihak kepolisian setempat (Polsek) mengenai keamanan dan ketertiban,

Baca Juga  Forkopimda Jatim Pastikan SOP Dijalankan Ditempat Isolasi Daerah Asal PMI

“laporkan segera jika mendapati orang atau benda yang mencurigakan agar bisa segera antisipasi maupun di tangani pihak yang berwajib.” Terangnya.

Ditambahkan, petugas satuan pengamanan untuk menerapkan protokol kesehatan dimasa pandemi covid-19 dan meningkatkan layanan pemeriksaanΒ  dengan baik mengecek suhu, cek masker,Β  pada tamu dan karyawan pln.

“Lakukan pemeriksaan setiap tamu dan karyawan masuk, selalu cek suhu, masker dan jaga jarak (Phisical Distancing).” Pungkasnya. (Bledex)

Komentar

Berita Rekomendasi