oleh

Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Tuban Gratiskan Vaksin Bagi Pemohon Pelayanan

TUBAN, Rodainformasi.com. – Sebagai respon terhadap program pemerintah vaksinasi 1 juta dosis setiap hari, Polri menggelar vaksinasi gratis bagi masyarakat, seperti yang dilakukan oleh Kepolisian resor Tuban.

Hasil rapat koordinasi yang dilaksanakan oleh Polres Tuban bersama instansi terkait pada selasa (22/06) malam disepakati bahwa target harian vaksinasi di Tuban sejumlah sembilan ribu dosis setiap hari.

Menindaklanjuti hal tersebut untuk percepatan vaksinasi, Polres Tuban melakukan terobosan dengan menggelar vaksinasi kepada masyarakat yang berkepentingan di polres Tuban yang belum pernah divaksin, rabu (22/06).

Saat dikonfirmasi melalui Wakapolres Tuban Kompol Priyanto, S.H., S.I.K., M.H., menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan terobosan yang dilakukan oleh Polres Tuban dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi 1 juta dosis setiap hari.

“Kegiatan vaksinasi ini merupakan terobosan polres Tuban dalam rangka mendukung percepatan program pemerintah 1 juta dosis vaksin tiap hari ” ucap Kompol Priyanto

“Yang di sini dikhususkan hanya untuk masyarakat yang membutuhkan pelayanan di Polres Tuban, misal mau ngurus SIM atau SKCK namun belum pernah vaksin mereka akan di vaksin terlebih dahulu secara gratis sebelum mendatangi pelayanan yang dituju ” terangnya ( DM /Red)
SUMBER : Humas.

Baca Juga  Forkopimda Jatim Silaturahmi ke PW Muhammadiyah, Merawat Kebhinekaan Sekaligus Launching Buku

Komentar

Berita Rekomendasi