Ciptakan Lingkungan Bersih, Kodim 0812 /Lamongan Gelar Kerjabakti di Pangkalan Utama

Lamongan,Rodainformasi.com – Dalam rangka menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman di Jumat bersih ini, anggota Kodim 0812 Lamongan melaksanakan kegiatan kerjabakti pembersihan di sekitar pangkalan utamanya di Makodim 0812 Lamongan. Kegiatan ini menjadi bagian dari program Jumat Bersih yang rutin dilakukan oleh anggota Makodim 0812 Lamongan. Jumat (11/08/2023)

Dalam kerjabakti ini anggota Kodim 0812 Lamongan menunjukkan dedikasinya dalam menjaga kebersihan dan kerapian lingkungan utamanya di sekitaran pangkalan. Kegiatan ini berlokasi di pangkalan utama sekitar Makodim 0812 Lamongan.

Kebijakan ini dilakukan dengan tujuan untuk menjaga keindahan dan kebersihan pangkalan utama dari berbagai macam sampah yang dapat merusak lingkungan. Selain itu, kerjabakti ini juga menjadi bagian dari upaya anggota Kodim 0812 Lamongan untuk menciptakan lingkungan yang bersih, sehat, dan nyaman.

“Kami anggota Kodim 0812 Lamongan senantiasa melakukan kerjabakti pembersihan ini sebagai wujud tanggung jawab kami dalam menjaga lingkungan yang bersih dan sehat,” ujar salah satu anggota Makodim 0812 Lamongan Pelda Suhadi

Baca Juga  Kapolres Bojonegoro Lepas Bansos 5.600 Paket Beras Kepada Masyarakat Tidak Mampu Ditengah PPKM Level 4.

Dalam hal ini Komandan Kodim 0812 Lamongan Letkol Arm Ketut Wira Purbawan ,S.I.P., M.Han di sela kegiatan mengungkapkan,” ini menjadi bagian dari program rutin yang diadakan Kodim 0812 Lamongan untuk menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan sekitar Makodim 0812 Lamongan.

“Dalam menjaga kebersihan dan estetika lingkungan, semua elemen harus berpartisipasi. Tidak terkecuali kami di Kodim 0812 Lamongan,” ungkap Letkol Arm Ketut Wira Purbawan, S.I.P., M.Han

Menurutnya, kebersihan merupakan hal fundamental yang berpotensi menciptakan lingkungan yang sehat dan nyaman.

Harapanya, kegiatan ini dapat menjadi contoh dan motivasi bagi masyarakat sekitar untuk senantiasa menjaga kebersihan lingkungan mereka.

Dalam pelaksanaannya, seluruh anggota Makodim 0812 Lamongan terlibat secara aktif dalam kegiatan ini. Mulai dari pimpinan hingga anggota, semua berpartisipasi dalam kegiatan kerjabakti pembersihan pangkalan utama ini.

Kerja bakti ini dilakukan dengan penuh semangat dan rasa kebersamaan. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi antar anggota sekaligus menciptakan lingkungan yang lebih bersih dan nyaman.

Baca Juga  Berikan Fasilitas, Puluhan Siswa SMP Negeri 1 Lamongan Lakukan Foto Year Book,Dihalaman Lapas Lamongan

Ini adalah bukti dari dedikasi dan kepedulian anggota Kodim 0812 Lamongan terhadap kebersihan dan lingkungan. Mari kita semua menjaga dan memelihara kebersihan lingkungan agar tetap terjaga. (Pendim0812/Red)

Komentar