oleh

Club Touring ZTROOM BIKERS COMMUNITY (ZBC) Jelajah Puncak Kawah Gunung Kelud

𝒇𝒐𝒕𝒐: π‘¨π’π’ˆπ’ˆπ’π’•π’‚ π‘ͺ𝒍𝒖𝒃 π’•π’π’–π’“π’Šπ’π’ˆ 𝒁𝑩π‘ͺ 𝒔𝒂𝒂𝒕 𝒇𝒐𝒕𝒐 π’ƒπ’†π’“π’”π’‚π’Žπ’‚ π’…π’Šπ’π’π’Œπ’‚π’”π’Š π’Œπ’‚π’˜π’‚π’‰ π’ˆπ’–π’π’–π’π’ˆ 𝑲𝒆𝒍𝒖𝒅.

KEDIRI, Rodainformasi.com – Rombongan anggota Club touring Ztroom Bikers Community Surabaya, melanjutkan rute selanjutnya ke wisata kawah gunung Kelud kabupaten Kediri Jawa timur. Sabtu (26/6/21)

Rangkaian Kegiatan yang bertajuk “Touring Wisata Sehat” dimasa pandemi ini diawali dari kawasan Monumen Simpang Lima Gumul (SLG) dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan.

Moment keseruan selanjutnya Perjalanan touring ke Kawah Gunung Kelud Kediri Jatim,yang merupakan destinasi wisata alam yang patut dikunjungi. Keindahan panorama alam, suasana pegunungan yang sejuk untuk menambah imunitas cegah covid-19 dan tubuh menjadi sehat.

Gunung Kelud bagian dari Blitar dan Kediri ini memiliki ketinggian 1.731 Mdpl. Yang penuh dengan suguhan panorama wisata, ada flying fox, Kubah Larva, Danau Kawah, Pemandian air panas, Gunung Sumbing, trowongan Inlet Ganesha, Tangga pantau, Gardu pandang. Letak Gunung Kelud kurang lebih 30 km dari pusat Kota Kediri.

Rombongan Club pecinta motor touring dari Surabaya ini memanfaatkan akses jalan yang penuh dengan tanjakan tinggi dengan berjalan kaki kepuncak, mengImplementasikan wisata sambil berolahraga, sesuai dengan tajuk event kali ini “Touring wisata Sehat” Pandemi covid-19 minggat.

Baca Juga  Ketua DPD RI Berharap Anak Muda Dapat Ruang KreativitasΒ 

Berjalan kaki start dari area parkir sampai ke kawah gunung Kelud dengan jarak 4 km dengan waktu tempuh kurang lebih 45 menit bukanlah hal yang mudah. Setidaknya perjuangan yang keras berjalan kaki dapat terbayarkan dengan keindahan alam panorama kawah gunung Kelud, apalagi ada beberapa spot yang menjadi pilihan team untuk berswafoto mengabadikan moment keseruan foto bersama.

“Touring wisata kali ini sangat seru, penuh tantangan dan perjuangan untuk sampai ketempat lokasi kawah danau gunung Kelud, Selain berwisata kita juga berolahraga.” Kata Dua pegawai muda PLN UIP JBTB, mas Nurwanto dan mas Beny Nova.

Senada dengan keduanya, Pembina Club ZBC kang Erwan Prihamdani menuturkan, dimasa pandemi covid-19 yang kian meningkat ini, kita semua khususnya anggota team ZBC harus menjaga kesehatan dan imun dengan berolahraga,

“Menjaga tubuh sehat dengan imunitas yang tinggi tidak bisa kita dapatkan dengan bermalas malasan tanpa berolahraga. Dengan touring wisata ini setidaknya kita bisa mendapatkan dua duanya, berwisata pikiran fres Imun kita kuat, berolahraga tubuh kita kuat badan sehat, ditunjang dengan tetap mematuhi protokol kesehatan 3M dan jaga jarak (Phisical Distancing).” Tuturnya. (Bledex)

Baca Juga  Jalin Sinergitas dan Silaturahmi, Shooter Community di Surabaya Gelar Buka Bersama

Komentar

Berita Rekomendasi