Cuti Bersama, Lapas Lamongan Tetap Buka Layanan Kunjungan Tatap Muka.

Lamongan,Rodainformasi.com – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Lamongan Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham Jatim tetap buka layanan kunjungan saat cuti bersama, Jum’at(24/05).

Sebagai bentuk pelayanan yang optimal Lapas Lamongan memberikan fasilitas kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) untuk berkomunikasi dengan anggota keluarganya di Hari Libur dengan tetap membuka layanan kunjungan tatap muka keluarga WBP,selain kunjungan tatap muka pelayanan penitipan barang dan makanan juga tetap dibuka kepada masyarakat yang ingin berkunjung.

Petugas Lapas Lamongan melaksanakan Kunjungan sesuai dengan SOP yang berlaku. Mulai dari pemeriksaan identitas, pemeriksaan barang bawaan, serta penggeledahan badan pengunjung semua dilaksanakan dengan seksama demi menjaga keamanan selama Layanan Kunjungan ini berlangsung

Kepala Lapas (Kalapas) Lamongan, Mahrus, menyampaikan bahwa keputusan untuk tetap membuka layanan kunjungan keluarga di hari cuti bersama merupakan wujud dari perhatian dan komitmen Lapas Lamongan dalam menjaga kesejahteraan psikologis para WBP. “Kami memahami betapa pentingnya momen kebersamaan antara WBP dengan keluarga. Oleh karena itu, kami berusaha memberikan dukungan seoptimal mungkin agar mereka bisa merasakan kehangatan keluarga,” ujar Mahrus.

Baca Juga  Musrenbang Kecamatan Trucuk Digelar, Pj Bupati Bojonegoro: Ciptakan Kegiatan yang Produktif

Kegiatan Ini diharapkan dapat memberikan dampak positif yang berkelanjutan, tidak hanya bagi warga binaan, tapi juga bagi keluarga dan masyarakat secara keseluruhan. Lapas Lamongan berkomitmen untuk terus berinovasi dalam memberikan layanan dan fasilitas terbaik bagi warga binaan, sebagai upaya membantu mereka reintegrasi ke dalam masyarakat.( Hms / Red)

Komentar