Dandim 0820 / Probolinggo Serahkan Bansos Untuk Anak Yatim dan Lansia Dalam Kunjungan Kerja di Koramil 0820/17 Pakuniran

Probolinggo,Rodainformasi.com – Dandim 0820/Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto menyerahkan bantuan sosial kepada anak yatim dan lansia, Penyerahan bansos tersebut dilakukan saat perwira asal Solo ini melaksanakan kunjungan kerja di Koramil 0820/17 Pakuniran, Rabu (15/3).

Kedatangan orang nomor 1 di jajaran Kodim Probolinggo ini pun disambut langsung oleh jajaran Muspika Kecamatan Pakuniran beserta tokoh agama dan tokoh masyarakat diwilayah setempat.

Dandim berharap dengan bantuan yang diserahkan tersebut dapat membantu penerima manfaat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, Jangan lihat bentuk dan jumlahnya tapi tolong dilihat dari manfaatnya.

” Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap anak yatim piatu dan lansia yang ada dalam wilayah teritorial khususnya dalam wilayah binaan Koramil 0820/17 Pakuniran,” kata Letkol Arm Heri Budiasto.

Sementara dalam arahannya perwira dengan 2 melati di pundak tersebut menegaskan kepada Koramil 0820/17 Pakuniran untuk dapat menjalin sinergitas bersama tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh pemuda serta seluruh elemen masyarakat.

Kita TNI harus selalu menjalin hubungan baik dengan seluruh elemen mayarakat tanpa terkecuali, Laksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik dan ikhlas demi kemajuan Kodim 0820/Probolinggo.

Baca Juga  Berkah Ramadhan LSM.GMAS DPD Tuban Bagikan Takjil dan santuni Anak Yatim

“Jangan ragu melapor ke pimpinan jika ada kendala dalam melaksanakan tugas dilapangan, koordinasi dan kerjasama adalah modal utama suksesnya sebuah tugas,”tuturnya.(Bbng)

Komentar