Danramil 0820 / 15 Pajarakan ,Kawal Gelaran Pasar Murah

Probolinggo,Rodainformasi.com- Danramil 0820/15 Pajarakan Kapten Inf Hasanuddin turun langsung untuk mengawal dan memantau jalannya pelaksanaan pasar murah di wilayah binaan nya.

Kapten Inf Hasanuddin menyampaikan bahwa kegiatan pasar murah diprakarsai oleh pihak Kecamatan Pajarakan yang bekerja sama dengan pihak Bulog dengan pelaksanaan diadakan di Pendopo kecamatan setempat.

” Keterlibatan kami dalam pasar murah ini dalam rangka memberikan rasa aman bagi warga yang tengah antri mendapatkan paket sembako murah, Dengan adanya kami maka warga yang antri juga bisa tertib dan tak ada yang coba-coba membuat gaduh” kata Kapten Inf Hasanuddin.

Ia menambahkan bahwa pasar murah ini adakan untuk mengurangi beban warga dalam memenuhi kebutuhan pokok, kebutuhan akan bahan pokok cukup tinggi sehingga pasar murah seperti ini sangat ditunggu oleh masyarakat.

” Apalagi kebutuhan pokok khususnya harga beras saat ini melonjak drastis, Kami berharap pasar murah ini dapat meringankan masyarakat yang kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan hidupnya,”ujarnya.

Kapten Inf Hasanuddin mengungkapkan pihaknya siap membantu dalam kegiatan apapun yang ada dalam wilayah teritorialnya sebagai bentuk tanggung jawab dan wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat, ” Kami siap berada di garda terdepan untuk mengamankan wilayah teritorial,”ucapnya.( Bbng )

Baca Juga  Anggota Koramil 0812/18 Brondong dan Persit KCK Ranting 19 Cabang XXVII Dim 0812 Lamongan gelar Jumat berkah

Komentar