oleh

Demi Tekan Penyebaran Virus Covid-19, Brimob Kompi 3 Yon C Lakukan Penyemprotan.

Bojonegoro, Rodainformasi.com – Demi menekan rantai penyebaran Virus Covid-19, Brimob Kompi 3 Yon C Pelopor Sat Brimob Polda Jatim Bojonegoro lakukan pembersihan dan penyemprotan di sejumlah tempat yang rawan akan terjadinya penularan di wilayah kota Kabupaten Bojonegoro, Selasa (19/01/2021).

Brimob dengan menggandeng Polres, Kodim 0813, BPBD, Damkar, serta Satpol PP secara bersama-sama menyisir beberapa wilayah di Bojonegoro dan melakukan pembersihan juga penyemprotan cairan disenfektan.

Hal ini, merupakan salah satu upaya dalam melakukan sterilisasi di fasilitas umum, dengan cara penyemprotan menggunakan Kesatuan Barikade Mobil, agar diharapkan mampu memberantas Virus Covid-19 yang diketahui telah banyak menyebarluas.

AKP I Gusti Putu Sumantri S.H mengungkapkan, ada beberapa fasilitas umum yang menjadi sasaran yaitu pasar, perumahan, dan fasilitas umum lainnya.

“Kami mengerahkan 1 unit kendaraan AWC. Water cannon dengan tanki yang menampung sebanyak 600 liter air dan telah dicampur dengan 6 liter cairan disenfektan. Semoga dengan semua jerih payah usaha yang kami lakukan untuk mencegah penyebaran virus Covid 19 ini, Pandemi virus Covid 19 dapat segera berakhir dan semua kembali normal,” pungkasnya. (Ri/Red)

Baca Juga  Dana Desa Mewujudkan Ratusan meter Jalan Paving Poros Desa.

Komentar

Berita Rekomendasi