oleh

Di Bulan Suci Ramadhan Ikatan Wartawan Probolinggo Berbagi Takjil

Probolinggo, Rodainformasi.com –  Dibulan Suci Ramadan  yang  penuh berkah,  Inilah saat yang tepat untuk terus meningkatkan amal dan perbuatan dalam hal kebaikan dengan mengharapkan pahala dan ridho-Nya karena dibulan Ramadhan ini setiap amal dan perbuatan yang sesuai dengan tuntunan  Rasulullah SAW . Akan digandakan nilai pahalanya.

Hal ini seperti sabda  Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam yang bersabda,”barang siapa yang memberi makan orang yang berpuasa, maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa tersebut, tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu sedikit pun juga.” (HR. Tirmidzi no. 80, Ibnu Majah no.1764, dan Ahmad 5:192. Al-Hafizh Abu Thahir mengatakan bahwa hadits ini shahih)

.Bertempat di perempatan Semampir kecamatan  kraksaan  mulai  15: 30 sampai dengan jam 17 :15 menjelang berbuka puasa ikatan wartawan Probolinggo IWP  melakukan pembagian takjil kepada  orang yang lewat, dan warga setempat hingga para sopir dan pengendara motor, sekitar 700 bungkus takjil telah di bagikan kepada warga dan pengendara

Seperti halnya yang dikatakan oleh ketua ikatan wartawan IWP  Probolinggo,  Ibrahim mengatakan ” Kebersamaan bukan hanya  bersama teman-teman, melainkan harus menunjukkan ada bentuk sosial kepada masyarakat. Harapannya kedepan bisa lebih baik lagi dan pembagian takjil  ini dijadikan momentum setiap tahun.di bulan puasa paparnya. ( Nitro )

Baca Juga  Tanamkan Rasa Cinta Tanah Air, Belasan WBP Lapas Lamongan  Ikuti Pembinaan Kepramukaan  Dari Yayasan Media Cinta Ilmu Lamongan

Komentar

Berita Rekomendasi