oleh

DPC PBB Kota Surabaya Dukung PKL Bazar RamadhanΒ 

π‘²π’†π’•π’†π’“π’‚π’π’ˆπ’‚π’ 𝒇𝒐𝒕𝒐 : 𝑲𝒐𝒓𝒍𝒂𝒑 𝑷𝑲𝑳 𝒃𝒂𝒛𝒂𝒓 π’Œπ’†π’π’Šπ’π’Šπ’π’ˆ π’ƒπ’†π’“π’”π’‚π’Žπ’‚ π’‘π’†π’π’ˆπ’–π’“π’–π’” 𝑫𝑷π‘ͺ 𝑷𝑩𝑩 π’Œπ’π’•π’‚ π‘Ίπ’–π’“π’‚π’ƒπ’‚π’šπ’‚

SURABAYA, rodainformasi.com – Ketua DPC Partai Bulan Bintang Kota Surabaya Samsurin, dalam pertemuannya dengan pengurus PKL menyarakan agar pedagang kaki lima kota surabaya, berkoordinasi dengan satgas covid 19 kota surabaya, jika mau mengelar kegiatan bazar ramadhan.

“Mereka yang selama ini berhenti bekerja karena pandemi. harus ada solusi agar tetap terus mencari nafkah, semua ada solusinya. “kata surin.

Lanjut Surin menjelaskan, Perwali nomer 67 tahun 2020 itu mengatur juga soal kerumunan seperti kegiatan bazar. Mulai dari sekolah, terminal, restoran, hingga tempat ibadah harus mematuhi prokes,” jelas Surin. Saat di temui para koordinator PKL bazar di Markas DPC PBB Kota surabaya jalan panglima sudirman 55. jumat (9/4/21)

Surin mengatakan, insya Allah pemerintah kota memikirkan warga yang berprofesi sebagai PKL bazar keliling. asal kawan kawan PKL juga tertib secara perijinan dan keamanan serta mampu membentuk satgas covid secara mandiri saat mengelar dagangannya wajib memenuhi standart operasional kesehatan (prokes).

Baca Juga  Mahar Toko Kado, Dalam Moment Lebaran Sebulan Omzet Bisa Sampai 50 Juta

Masih kata Surin. saya prihatin setahun lebih warga pkl bazar keliling berhenti tidak bekerja. ada 1000 lebih warga surabaya yang berprofesi sebagai PKL keliling.Tadi saya lihat dan saya dapat datanya.

“insya Allah data ini kita sampaikan pada bapak walikota surabaya untuk di carikan solusi agar kedepannya warga yang bekerja sebagai pkl bazar keliling mendapat tempat dan dibina sebagai UMKM.”Ujar Samsurin.

Kang Eko warga Tambak Sari yang berprofesi sebagai pkl bazar keliling mengatakan juga mengadakan, selama ini kami tidak pernah komunikasi dengan pemerintah kota surabaya. kami lebih dari 10 tahun kerja sebagai PKL bazar keliling. asal ada ijin RT dan RW serta polsek setempat . kami biasa berjualan. karena pandemi kami jadi pengangguran. sebagai korlap pak eko membawahi 285 pedangang yang bergabung di paguyupan pkl bazar keliling kota surabaya.

“Melalui Partai Bulan Bintang semoga aspirasi PKL dikota Surabaya bisa di sampaikan ke Bapak walikota surabaya.” pungkasnya. (Bledex)

Komentar

Berita Rekomendasi