oleh

DPD partai Golkar kabupaten Probolinggo .Gelar Rapimda Dan Audit Organisasi

Probolinggo,Rodainformasi.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Probolinggo menggelar ( Rapimda ) Rapat pimpinan Daerah, bersama seluruh pengurus baik tingkat kecamatan sampai tingkat desa, memantapkan barisan kader untuk menyongsong pemilu 2024 mendatang. Bertempat di GOR Wijaya desa maron kecamatan maron Probolinggo. Minggu, (05/12/2022).

Acara dipimpin Ketua DPD Golkar kabupaten Probolinggo Oka mahendra Jati Kusuma SE .MM turut hadir pula Joko Wahyudi , Hajah Nurul Laila , Musrifatun , Suratmi , Bambang robianto , anggota DPRD kabupaten Probolinggo ,dan acara langsung di buka oleh Ketua DPD Golkar Kabupaten Probolinggo Oka Mahendra Jati Kusuma , nampak pengurus dan seluruh pimpinan anak cabang dan ranting yang hadir, bersemangat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan.

Acara Rapat Pimpinan Daerah(RAPIMDA) dihadiri oleh H.M.Hasan Irsyad SH .MSI dan Heri Sugiono Anggota DPRD Provinsi Jawa timur juga memberikan sosialisasi dan wawasan kebangsaan kepada semua anggota yang hadir demi tercapainya kemenangan partai Golkar di Pemilu tahun 2024.

Kegiatan ini tentunya bertujuan untuk meningkatkan solidaritas Partai Golkar khususnya di Kabupaten Probolinggo
.
Bagi setiap anggota dari Pemerintah Desa sampai tingkat Kabupaten / Kota Probolinggo terdiri dari 600 peserta yang terbagi dari 24 Kecamatan kompak untuk memenangkan Partai Golkar di tahun 2024 ,pungkasnya.( Bbng)

Baca Juga  Babinkamtibmas Polsek Ujungpangkah Bersama Babinsa Bagikan Daging Kurban Untuk Masyarakat Terdampak Covid - 19.

Komentar