oleh

Dua Perangkat Desa Tlogohaji – Sumberrejo Dilantik

Bojonegoro, Rodainformasi.com,- Mualim, Kepala Desa Tlogohaji, Minggu (04/07/2021) sekira pukul 10.00 WIB melantik dua perangkat desa, Dianovita Wina, sebagai Sekretaris Desa dan A. Rendi Rustanto, sebagai Kasi Kesejehteraan.

Dalam.sambutannya Kades menyatakan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada tim panitia dan seluruh warga masyarakat yang telah mendukung pelaksanaan pengisian perangkat desa. Sehingga dapat berjalan secara baik dan lancar.

Kami atas nama pemerintahan desa mengucapkan terima kasih atas kesuksesan dan kelancaran pada kegiatan pengisian perangkat desa,” jelasnya.

Disebutkan Kades, proses dan tahapan pengisian perades mulai awal hingga akhir telah dilaksanakan tim/panitia secara baik, terbuka dan profesional.

Sehingga dari total jumlah peserta yang mengikuti seleksi, telah diperoleh 2 (Dua) orang yang berhasil meraih nilai atau rangking tertinggi di masing-masing formasi.

“Semoga dua orang perangkat desa yang saat ini dilantik dan di ambil sumpahnya dapat menjalankan amanah dan benar – benar mengabdi pada desa serta masyarakat,” ujarnya.

Kades juga berharap kepada kedua perangkat desa yang baru dilantik, baik ,Sekdes maupaun kasi kesejahtraan, agar dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan Desa Telogaji.

Hadir pada kesempatan pelantikan yang berlangsug di Pendopo Balai Desa Tlogohaji, Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro, Forpimca Sumberrejo, segenap perangkat desa anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD), tim pengisian perangkat desa, lembaga-lembaga desa, ketua RT/RW, tokoh masyarakat, tokoh agama serta tokoh pemuda.*****nastain.

Baca Juga  Bicara di Kampus IAI Syarifuddin Lumajang, Ketua DPD RI Dukung Investasi dengan Tetap Menjaga Kearifan Lokal

Komentar

Berita Rekomendasi