F Wamipro Apresiasikan Momen Idul Adha 1444 Hijriyah Dengan Menyembelih 4 Hewan Qurban

Probolinggo,Rodainformasi.com Momentum hari besar keagamaan Idul Adha 1444 Hijriyah tahun ini dimanfaatkan organisasi kemasyarakatan Forum Wartawan Mingguan Probolinggo (F Wamipro) untuk berbagi kebahagiaan yang diwujudkan dengan melaksanakan penyembelihan hewan qurban, Sabtu (01/7) pagi.

Kegiatan yang dilaksanakan dihari ketiga pada agenda hari raya idul Adha ini dihadiri oleh semua anggota wadah kewartawanan tersebut. Menurut Mochammad Suhri, Ketua umum F Wamipro mengatakan bahwa kegiatan berqurban ini menjadi ajang mempererat tali silaturahmi antar anggota serta bentuk kepedulian sosial dengan warga di lingkungan Kantor sekretariat F Wamipro dengan semangat berbagi.

“Alhamdulilah dihari yang baik ini saya menyampaikan rasa syukur karena masih dapat bertemu di bulan penuh berkah yaitu Idul Adha. Dimana di bulan inilah Allah SWT memberikan syafa’at nya kepada kita untuk saling berbagi. Sudah merupakan satu kewajiban bagi kita selaku umat muslim untuk selalu respek terhadap sesama, terlebih Idul Adha menjadi momen merealisasikan keikhlasan kita berbuat baik bagi sesama.”ujarnya.

Lebih lanjut, Ketua F Wamipro menyampaikan ucapakan terima kasih pada semua pihak utamanya para donatur yang telah membantu pada kegiatan ini, sehingga acara tersebut berjalan seperti yang diharapkan panitia.

Baca Juga  Bupati YES : Siapkan Jiwa Kepemimpinan Sejak Dini

“Ungkapan terima kasih yang tak terhingga kami sampaikan pada semua pihak yang secara ikhlas membantu hingga pelaksanaan penyembelihan hingga pendistribusian hewan qurban ini berjalan seperti yang kita harapkan.”tambah M. Suhri.

Perlu diketahui dalam agenda Idul Adha tahun ini, F Wamipro berhasil menyembelih 4 ekor kambing dan daging hasil dari penyembelihan tersebut dibagikan pada anggota dan masyarakat yang ada disekitar kantor sekretariat F Wamipro.

Suasana kebersamaan dan penuh kekompakan ditunjukkan oleh anggota dan pengurus organisasi ini, termasuk saat mengemas paket yang akan dibagikan pada warga.

“Mudah mudahan apa yang menjadi niatan baik ini akan di ijabahii Allah SWT dan semoga keberkahan ini akan juga dirasakan oleh warga penerima daging hewan qurban ini.”pungkas ketua F Wamipro. (Bbng)

Komentar