Fun Run HUT Ke 78 TNI, Kodim 0812/Lamongan Gandeng Bea Cukai Lamongan

Lamongan, Rodainformasi.com – Dalam rangka memeriahkan HUT Ke 78 TNI, Kodim 0812/Lamongan bekerjasama dengan Bea cukai Kabupaten Lamongan menggelar Fun Run dan sosialisasi untuk menekan peredaran rokok ilegal Minggu,(08/10/2023). Di Sirkuit Jotosanur Kecamatan Tikung Kabupaten Lamongan.

Hadir dalam acara Fun Run tersebut Wakil Bupati Lamongan Drs. KH. Abdul Rouf M.Ag., Dandim 0812/Lamongan Letkol Arm Ketut Wira Purbawan S.I.P.,M.Han., Kapolres Lamongan AKBP Yakhob Silvana Dellareskha S.I.K.,M.Si. , Sekda Kabupaten Lamongan, Ka Satpol PP Kabupaten Lamongan dan seluruh jajaran forkopimda Kabupaten Lamongan.

Wakil Bupati Lamongan, Dandim 0812/Lamongan serta Sekda Kabupaten Lamongan secara resmi melepas peserta fun Run. Dalam sambutannya Wakil Bupati mengajak masyarakat untuk mendukung upaya menggempur rokok ilegal dengan cara menyampaikan kepada petugas jika menemukan pemakai rokok ilegal.

“Sejatinya, memakai rokok ilegal itu adalah sangat merugikan negara. Ini juga merupakan salah satu bentuk pelanggaran hukum yang bisa diancam dengan hukuman pidana. Oleh karena itu saya mengajak untuk tidak memakai rokok ilegal dan laporkan kepada petugas apabila mengetahui adanya peredaran rokok ilegal.” Ucap Wakil Bupati.

Baca Juga  Ulah Supplier BPNT, Rugikan KPM  Picu Sejumlah LSM  Angkat Bicara.

Senada dengan Bupati, Dandim 0812/Lamongan Letkol Arm Ketut Wira Purbawan S.I.P.,M.Han., mengatakan bahwa dirinya juga akan turut serta dalam pemberantasan peredaran rokok ilegal. Selain itu kegiatan fun run ini merupakan rangkaian kemeriahan HUT ke 78 TNI Tahun 2023.

“Kami akan selalu mendukung program pemerintah, termasuk pemberantasan peredaran rokok ilegal ini. Untuk itu apabila mengetahui adanya peredaran rokok ilegal, segera menghubungi instansi terkait. Selain itu, kegiatan fun Run ini diselenggarakan untuk memperingati HUT ke 78 TNI” Ucap Dandim 0812/Lamongan.

Dirinya menambahkan bahwa dengan adanya kegiatan fun run ini merupakan bentuk Sinergi antara TNI khususnya Kodim 0812/Lamongan dengan Pemerintah Kabupaten Lamongan, termasuk juga Kepolisian dan Badan Bea Cukai Kabupaten Lamongan.

Acara fun Run ini diselenggarakan oleh Pemda Lamongan dan Kodim 0812/Lamongan yang bekerjasama dengan Bea Cukai Kabupaten Lamongan dan Satpol PP Kabupaten Lamongan dengan diikuti ratusan peserta fun run. kegiatan ini menyediakan hadiah utama dan juga puluhan doorprise lainnya. (Pendim 0812 / Red)

Baca Juga  Camat Kanor, Agus Syaiful Aris ; Siap Layani Masyarakat 24 Jam.

Komentar