oleh

Gathering Kominfo Bersama Awak Media Bertajuk Layanan Hubungan Media Dalam Pencerahan Pembangunan Bojonegoro

Bojonegoro, Rodainformasi.com,- Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Bojonegoro menggelar Media Gathering di Kafe Semilir turut jalan Lettu Suyitno, Desa Mulyoagung Bojonegoro, Jumat (23/9/22) sore hingga selesai. Gathering tersebut bertajuk Layanan Hubungan Media Dalam Pencerahan Pembangunan Bojonegoro

Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bojonegoro, Nanang Dwi Cahyono menjelaskan, bahwa tujuan Media Gathering tersebut adalah memotivasi wartawan agar informasi disajikan berbobot. Selain itu, Kadis juga mengapresiasi semua pihak hingga kegiatan Media Gathering bisa terlaksana. Meski dalam acara sesederhana, namun hubungan antara pemerintah dan Media tetap berjalan lancar.

Menurut Nanang dalam sambutannya, Pemerintah Kabupaten Bojonegoro menyadari pentingnya peran para media dalam menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan, terkait pengambilan kebijakan untuk menjadikan Kabupaten Bojonegoro semakin maju.

“Media itu sebagai garis depan mitra pemerintah dalam penyajian informasi berbobot, maka sangat dibutuhkan insan pers yang berpotensi, hebat” terang Nanang.

Nanang menambahkan, memang tugas dan tanggungjawab wartawan sebagaimana diatur dalam Kode Etik Jurnalistik (KEJ). Namun ia ingin mengajak wartawan tetap menjalankan tugas jurnalistik dengan benar, terutama dalam penyajian informasi yang berimbang.

Baca Juga  731 Paket Lebaran Untuk Masyarakat Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo.

Turut hadir dalam gathering tersebut, Kabid PIKP Dinas Kominfo Kabupaten Bojonegoro Johan Pundhi L. S.H, S.Pd M.M beserta jajaran ASN Dinas Kominfo Kabupaten Bojonegoro. (Ras)

Komentar