oleh

Gelar Komsos, TNI Peduli Bangkitnya Ekonomi Sektor Pariwisata

Probolinggo, Rodainformasi. com– Koramil 0820/01 Kanigaran , gencar melakukan Komunikasi Sosial (Komsos), salah satunya dengan pihak pengelola wisata Pantai Permata, pasca masa pandemi menjadi endemik di Kelurahan Pilang Kecamatan Kademangan Kota Probolinggo. Minggu (29/5/2022)

TNI bersama masyarakat akan saling mendukung untuk memberikan keamanan dan kenyamanan (Kamtibmas), para pengunjung yang datang akan merasa aman dan nyaman.

Serka Imam anggota Koramil 0820/01 Kanigaran menyampaikan, pihaknya akan bekerjasama dengan pihak terkait untuk menciptakan suasana wisata yang aman, sehingga perekonomian masyarakat bisa kembali normal.

“Pantai Permata Pilang ini menyodorkan konsep kawasan wisata alternatif dengan sentuhan fungsi edukasi dan konservasi,” tuturnya

Lebih lanjut Babinsa Serka Imam menjelaskan, kegiatan Komsos kali ini juga merupakan upaya penegakan protokol kesehatan untuk tetap diperhatikan meskipun sudah ada kelonggaran dari pemerintah.

“Ingat meskipun sudah ada kelonggaran mari kita jaga diri kita untuk tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya. (irwn)

Baca Juga  Oknum Perawat Rumah Sakit Rizani Paiton Probolinggo Di Duga Lecehkan Profesi Wartawan.

Komentar

Berita Rekomendasi