Gelar Reuni Akbar, Kader Penggerak YES 313 Komitmen Pak YES 2 Periode Lebih Maju

Lamongan, Rodainformasi.com – Reuni akbar “Kader Penggerak YES 313” yang digelar di kediaman H. Tony Hartono, Desa Munungrejo, Kecamatan Ngimbang – Lamongan, berlangsung cukup meriah, dengan dihadiri kurang lebih 400 kader. Jum’at (21/06/2024).

Kegiatan reuni yang diawali dengan pembacaan sholawat dan doa, dimana ditujukan untuk nabi besar Muhammad SAW, memohon rahmat serta hidayah bagi para Kader Penggerak YES 313 selalu dalam lindungan-Nya.

Tak lupa juga doa kepada Pak YES agar selalu sehat jasmani maupun rohani, dan juga dapat menjabat kembali sebagai Bupati Lamongan 2 periode. Tak lupa para kader juga memanjatkan doa untuk direktur Kader Penggerak YES 313, H. Tony Hartono, agar senantiasa tak bosan untuk selalu memberikan bimbingan kepada Kader Penggerak YES 313 juga Komunitas 234.

Dalam susunan acara yang dibawakan oleh Ustad Nawawi, setelah pembukaan dengan bacaan ummul qur’an, yang selanjutnya sambutan serta wejangan yang langsung disampaikan Ketua Kader Penggerak YES 313, yakni Abdul Karim, dalam sambutannya ia menyampaikan, “Saya selaku Ketua Kader Penggerak YES 313, tadi mendapatkan titipan permohonan maaf dari H. Tony Hartono, bahwa beliau tidak bisa menghadiri kegiatan reuni akbar ini, dikarenakan ada urusan mendadak yang harus beliau utamakan. Hal itu tidak menjadikan masalah, yang terpenting disini kita kompak, tetap hadir dalam acara reuni akbar ini agar silaturahmi tetap berjalan dan tidak terputus,” ungkap pria yang akrab dipanggil Abah Abdul Karim.

Baca Juga  Gunakan Replika Pocong, Polres Bojonegoro Sosialisasi Covid -19.

Lebih lanjut, beliau menuturkan, “Kita ikhlas lillahita’ala untuk terus konsisten mendukung Pak YES 2 periode lebih maju, kami tidak mengharap untuk mendapat balasan apapun tetapi jika nanti Pak YES menjabat lagi, kami hanya meminta perhatian demi perkembangan Lamongan, yakni dengan program pemberdayaan ummat melalui pendidikan serta perekonomian, entah itu pelatihan kerja, seperti menjahit juga UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) lainnya,” tandasnya.

Sementara Humas Kader Penggerak YES 313, H. Prapto, dalam sambutannya menambahkan, “Saya sangat mengapresiasi kinerja rekan-rekan media YES, dengan adanya media, kita mampu mengakses berbagai informasi tentang perkembangan Pilbup (Pemilihan Bupati) Lamongan. Perlu diketahui, kami Kader Penggerak YES 313, tidak menginginkan pemberitaan yang saling menjatuhkan Paslon (Pasangan calon) yang satu dengan yang lainnya. Jika nanti rekan-rekan media menemukan hal-hal yang kurang berkenan tentang Kader Penggerak YES 313, saya selaku Humas Kader Penggerak YES 313, bersedia untuk menampung keluhan serta aspirasi para rekan media,” ungkap H. Prapto.

Berakhirnya acara, para Kader Penggerak YES 313, menyanyikan yel-yel penyemangat yang sangat kompak serta inspiratif, yang dipelopori Mas Wawan selaku sekretaris Jendral (Sekjen) Kader Penggerak YES 313, kemudian acara dilanjutkan doa penutup, dan tutup dengan sesi foto bersama. (**)

Baca Juga  Aliansi Media Dan LSM  Tiga Kabupaten Mendukung Pengusutan Bansos Ke Masyarakat

Komentar