oleh

Gelar Vaksinasi Covid -19, Polres Bojonegoro Siapkan 600 Dosis Kesatu Untuk Kalangan Pelajar Dan Masyarakat.

Bojonegoro, Rodainformasi.com – Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat di Bojonegoro terus digencarkan, kali ini menyasar warga yang berumur 12 tahun dan masyarakat umum. Berlangsung di halaman masjid Al Ikhlas Polres Bojonegoro, Selasa,(31/8/2021).

AKBP EG Pandia melalui AKP Yusis Budi Krismanto selaku Kabag Ops Polres Bojonegoro usai meninjau vaksinasi menjelaskan, vaksinasi 600 dosis kesatu ini menjadi bagian dari program percepatan dan pemerataan vaksinasi di Indonesia. Untuk itu, upaya ini diharapkan mampu mempercepat vaksinasi di Bojonegoro.

“Vaksinasi ini kan bagian dari percepatan vaksin di Indonesia. Ini ada 600 dosis kesatu yang diberikan kepada kalangan pelajar umur 12 tahun keatas dan warga sekitar. Kita harapkan ini juga dapat membantu agar penerimaan vaksin ini merata,” ucap Kabag Ops, AKP Yusis Budi Krismanto.

Sementara itu, Ps. Kasi Dokkes Polres Bojonegoro, Aipda Agung Basuki ditemui dikesempatan yang sama menjelaskan, pihaknya melibatkan tim vaksinator sejumah 14 dari Dokkes Polres Bojonegoro dan Rumah Sakit Bhayangkara Bojonegoro dalam kegiatan ini. Sedangkan jenis vaksin Covid-19 yang diberikan adalah jenis Sinovac.

Baca Juga  Tidak Hanya Uang, Ibadah Haji Juga Membutuhkan Nasib Baik Dan Kesehatan

“Ini kita berikan vaksin Sinovac, kita siapkan 14 vaksinator. Dari Dokkes Polres, dan Rumah Sakit Bhayangkara Bojonegoro,” kata Aipda Agung Basuki.

Agung Basuki menambahkan meski vaksinasi Covid-19 digencarkan, namun pelaksanaannya tetap disesuaikan dengan ketersediaan stok dan distribusi vaksin dari Bid Dokkes Polda Jatim. (Hms /ir/red)

Komentar

Berita Rekomendasi