oleh

Gelorakan Merdeka dari Covid-19, Polisi Bojonegoro Salurkan Bansos Dan Bendera Merah Putih Ke Perkumpulan Disabilitas

Bojonegoro, Rodainformasi.com – Hari ini kembali Polres Bojonegoro menyalurkan bantuan sosial (bansos) berupa paket beras kepada Perkumpulan Disabilitas Kabupaten Bojonegoro (PDKB) bertempat di secretariat PDKB Desa Lengkong Kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro, Senin(2/8/2021) tadi siang.

Penyerahan bantuan sosial sebanyak 100 paket beras untuk penyandang disabilitas secara simbolis dilakukan di sekretariat PDKB oleh Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia, SIK, MM, MH dengan protokol kesehatan. Nampak hadir para pejabat utama Polres Bojonegoro, Kapolsek Balen, Ketua PDKB Moch Sanawi dan perwakilan anggota PDKB.

Kapolres Bojonegoro mengatakan bantuan sosial kepada perkumpulan ini sebagai bentuk perhatian pemerintah di tengah pandemi Covid-19.

“Semoga bantuan kami dapat membantu dan meringankan beban masyarakat terdampak pandemi Covid-19 maupun terdampak PPKM Darurat level 4,” ungkap Kapolres.

Sementara itu, AKBP EG Pandia mengajak seluruh anggota PKDB untuk ikut berperan dalam menanggulangi penyebaran Covid-19 di Bojonegoro dengan mensosialisasikan dan mematuhi aturan Pemerintah, 5M Menggunakan masker, Mencuci tangan dengan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilitas. Dan semangat untuk melawan Covid-19 dengan mengibarkan bendera merah putih dirumah masing-masing.

Baca Juga  Lomba Binter TNI-AD Tahun 2021, Kodim 0811 Tuban Terpilih Ikuti Tingkat Nasional

 

“Tetap mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Tetap semangat dalam menghadapi wabah pandemi ini dengan mengibarkan bendera merah putih. Mari bersama-sama menangani Covid-19,” ucap AKBP EG Pandia.

Di tempat yang sama, Ketua PDKB, Moch Sanawi mengatakan PDKB siap berkolabarasi dengan TNI-Polri dan Pemerintah dalam hal menangani penyebaran Covid-19 di Bojonegoro.

“Terima kasih pak Kapolres sudah memperhatikan PDKB, kita siap bekerja sama walaupun dengan keterbatasan yang kita miliki. Siap menjadi pelopor dalam menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan semangat untuk mengibarkan merah putih sebagai bentuk melawan Covid-19. Sekali lagi terima kasih bansosnya kepada kami dan tetap semangat,” ucap Moch. Sanawi. (hms/wf /red).

Komentar

Berita Rekomendasi