oleh

Gerai Vaksin Mobile ASTUTI, Layani Warga Kecamatan Trucuk Dihari Ke 2.

Bojonegoro, Rodainformasi.com – Gerai Vaksin Mobile ASTUTI setelah di launching kemarin langsung melayani vaksinasi kepada masyarakat di Desa Bulu Kecamatan Sugihwaras dan Desa Tambahrejo Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro. Kini giliran masyarakat Desa Mori Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro menerima vaksinasi lewat Gerai Vaksin Mobile ASTUTI.

Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia melalui Kasat Binmas, AKP Sujono menjelaskan bahwa Gerai Vaksin Mobile ASTUTI menyasar masyarakat yang berada di pelosok desa yang silit dijangkau.

Lanjutnya, Gerai Vaksin Mobile ASTUTI untuk mempermudah masyarakat khususnya masyarakat Desa Mori untuk melakukan vaksinasi. Gerai Vaksin Mobile ASTUTI INI di jadwal agar bisa masuk ke desa-desa guna melayani vaksin kepada masyarakat.

“Alhamdulillah, Gerai Vaksin Mobile ASTUTI ini terus melayani vaksin kepada masyarakat. Dengan harapan percepatan vaksinasi mempunyai inovasi dengan cara menjemput bola mendekatkan kepada masyarakat,” kata AKP Sujono kepada awak media, Kamis(1/7/2021).

AKP Sujono menambahkan kehadiran Gerai Vaksin Mobile ASTUTI diyakini lebih memudahkan masyarakat dari kategori lanjut usia (lansia) untuk menjalani vaksinasi. Terlebih, keterbatasan fisik lansia menjadi atensi pihaknya untuk memberikan pelayanan.

Baca Juga  Panglima TNI Intruksikan Bombardir RT Yang Masuk Zona Merah Dengan Prokes Ketat

“Ada 200 dosis vaksin yang sudah disuntikan hari ini. Gerai Vaksin Mobile ASTUTI ini muter-muter di daerah yang sulit atau menjemput lansia yang mungkin secara fisik kerepotan. Intinya kita mempermudah,” tambah Sujono.

Ditempat yang sama Kepada Desa Mori, Wahyudi mengatakan kehadiran Gerai Vaksin Mobile ASTUTI sangat positif bagi masyarakat yang mengalami keterbatasan transportasi, terutama lansia. Tiga Pilar Desa Mori terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk melakukan vaksinasi demi kebaikkan bersama.

“Gerai Vaksin Mobile ASTUTI sangat mempermudah bagi warga Desa Mori untuk melakukan vaksinasi,” kata Kades Mori, Wahyudi. (hum/red).

Komentar

Berita Rekomendasi