oleh

Gerai Vaksin Mobile ASTUTI, Sambangi Warga Dolok Gede

Bojonegoro, Rodainformasi.com – Gerai Vaksin Mobile ASTUTI Polres Bojonegoro berkeliling menyambangi sejumlah warga di Balai Desa Dolok Gede Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro untuk percepatan vaksinasi.

“Gerai Vaksin Mobile ASTUTI terus berkeliling menyambangi warga untuk dilakukan vaksinansi. Vaksin Mobile ASTUTI hari ini di Desa Dolok Gede, sebelumnya Gerai Vaksin Mobile ASTUTI menyambangi warga di Kecamatan Sugihwaras, Kanor, Trucuk,” ucap Kasubbag Humas, AKP Sri Ismawati kepada awak media, Jum’at (2/7/2021).

Pihaknya akan terus bergerak untuk percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Bojonegoro dengan menggunakan Gerai Vaksin Mobile ASTUTI.

“Kita lakukan percepatan vaksinasi dengan menggunakan Gerai Vaksin Mobile ASTUTI untuk mendatangi ke lokasi warga yang tidak sempat hadir di sejumlah gerai vaksinasi yang disiapkan oleh Polres Bojonegoro,” kata Sri Ismawati.

Sri Ismawati menjelaskan untuk hari ini di Balai Desa Dolok Gede vaksin yang disuntikan sebanyak 150 dosis vaksin. Dengan adanya Gerai Vaksin Mobile ASTUTI dengan harapan percepatan vaksin dengan tuntas sehingga terbentuknya herd immunity atau kekebalan kelompok.

Baca Juga  Wabup Bojonegoro Sidak Bantuan Sosial Non Tunai

“Kita hadirkan Gerai Vaksin Mobile ASTUTI ke pelosok-pelosok desa untuk menghindari kerumunan yang sangat besar. Apalagi PPKM darurat sudah diberlakukan,” tandas Isma panggilan akrabnya.

Sementara itu, Kasubbag Humas Polres Bojonegoro, AKP Sri Ismawati juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Bojonegoro dengan diberlakukannya PPKM darurat di Bojonegoro, masyarakat tetap disiplin protokol kesehatan dan mematuhi aturan atau kebijakkan pemerintah selama PPKM darurat.

“Diberlakukannya PPKM darurat kepada masyarakat tetap disiplin protokol kesehatan dan mematuhi aturan atau kebijakkan pemerintah. Dengan mematuhi aturan pemerintah bersama-sama menyelamatkan masyarakat dari wabah Covid-19 ini,” pungkas Kasubbag Humas. (hum/Red).

Komentar

Berita Rekomendasi