oleh

Giat PIRAMIDA ,Polsek Soko Res Tuban Bersama Awak Media  Dan Nitizen

Tuban, Rodainformasi.com – Sesuai arahan Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta, S. I. K, S. H, M.H , untuk giat PIRAMIDA ( Ngopi Bersama Media ) sebagai wujud peningkatan sinergitas Polri dengan media,.kali ini polsek Soko res Tuban menggelar giat tersebut

Bertempat  di rumah makan Desa Sokosari  jalan raya Soko glendeng, Kecamatan Soko Kabupaten Tuban. Kamis ( 17/03/2022) Pukul 10.00 WIB.

Hadir dalam acara tersebut, Kapolsek  Soko iptu Choirul Ahmad S.H. beserta jajarannya, awak media serta netizen dari AKS(apa kabar Soko ) juga KABSOT(kabar Soko terkini).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Soko AKP Choirul Ahmad  S.H. memberikan pengarahan ” Kami mengajak para awak media juga netizen semua terkait kamtibmas,hal – hal yang baru,ada kasus positif di unggah sebagai wujud sinergi,mungkin ada hal yang kurang kami POLRI banyak meminta masukan kritik dan saran yang kami butuhkan agar kita bisa selalu melayani masyarakat dengan baik.sehingga program-program pemerintah maupun POLRI bisa berjalan dengan baik.”

Beliau juga menambahkan ” Begitu juga terkait dengan hal – hal yang mengedukasi masyarakat khususnya saat ini tentang penanganan covid 19,tentang vaksinasi itu juga merupakan peran media yang sangat perlu dan penting sekali,terkait prokes, saya berharap bantuan media sebagai mitra kerja POLRI agar bisa menggelorakan supaya program pemerintah maupun POLRI bisa berjalan baik sesuai yang di harapkan.

Baca Juga  Ops Patuh Semeru Memasuki Hari Kedelapan, Satlantas Gelar Pembinaan

Iptu  Choirul Ahmad SH juga menghimbau agar masyarakat di Soko ini semua patuh pada prokes supaya biar dapat mengurangi adanya penyebaran covit 19 ini di Soko khususnya  di wilayah bumi wali Tuban ini

Masih dari Kapolsek, kegiatan ini semoga teman teman dari penjuru wartawan bisa membantu atau menyebar kan pada masyarakat tentang prokes  jadi tidak cukup dari anggota polri aja ujar Kapolsek Soko (DM Kabiro)

Komentar

Berita Rekomendasi