oleh

Giat Tracing Warga Terkonfirmasi Covid –19 Polsek Ujungpangkah Bersama Tracer Himbau Warga Patuh Disiplin Prokes.

Ujungpangkah, Rodainformasi.com –Bhabinkamtibmas Polsek Ujungpangkah Polres Gresik bersama Bersama Lurah, Nakes Puskesmas dan Babinsa melaksanakan Tracing, Warga Terkonfirmasi Covid 19 di desa binaan Kec.Ujungpangkah Kab Gresik Sabtu (07/08/2021).

Giat tracking kepada warga  Terkonfirmasi Covid 19 bertujuan mengetahui sejauh mana warga tersebut menjalin kontak dekat dengan warga lainnya sehingga segera bisa diambil langkah berikutnya yaitu melaksanakan test Swab bagi warga kontak terdekat dengan pasien tersebutlah.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto Melalui Kapolsek Ujungpangkah AKP Sujito SH Hal ini sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid 19 disekitar.

Dalam kesempatan tersebut Anggota 4 Pilar juga memberikan himbauan agar Tetap Patuh disiplin Protokol Kesehatan dengan 5 M yaitu yaitu mencuci tangan, memakai Masker, menjaga Jarak, mengindari Kerumunan dan mengurangi Mobilitas.

“Tetap Patuh Disiplin Protokol Kesehatan dengan 5 M yaitu yaitu mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, memakai Masker, menjaga Jarak, mengindari Kerumunan dan mengurangi Mobilitas dimana saja berada” ujar Tim Traching 4 Pilar. “Tetap juga jaga imunitas tubuh kita dengan minum vitamin yang kami berikan serta jaga kebersihan diri dan lingkungan” ujar 4 pilar.(uj)
Editor : Irawan /Red.

Baca Juga  Bupati Bojonegoro Ajak Petani Pertahankan Keunikan Tembakau Jawa Di Desa Ngujung Temayang

Komentar

Berita Rekomendasi