Grand Final Pemilihan Kange Yune Bojonegoro 2023 Akan Makin Spektakuler, Dirangkai Acara  Bergengsi Lainnya

Grand Final Pemilihan Kange Yune Bojonegoro 2023 Akan Makin Spektakuler, Dirangkai Acara  Bergengsi Lainnya

Bojonegoro, Rodainformasi.com – Puncak acara Grand Final Pemilihan Duta Wisata Kange Yune Bojonegoro Tahun 2023 akan digelar Minggu (10/9/2023). Acara dimulai pukul 19.00 WIB di Alun-alun Bojonegoro. Ajang bergengsi dua tahunan Kabupaten Bojonegoro ini akan dirangkai bersama dengan Launching Logo Hari Jadi Bojonegoro (HJB) ke-346, penyerahan hadiah pemenang Lomba Desain Logo HJB, dan penyerahan hadiah pemenang Lomba Desainer Muda.

Grand Fnal ini akan menjadi penentu bagi para kontestan Kange dan Yune yang telah melewati berbagai tahapan seleksi. Mulai dari hasil seleksi akhir, yakni 30 finalis yang terdiri dari 15 Kange dan 15 Yune. Kemudian, nantinya akan dipilih 10 orang atau 5 pasang Kange-Yune terbaik yang akan bersaing untuk meraih predikat Juara 1, 2, 3, harapan 1, dan harapan 2. Selain itu, terdapat beberapa penghargaan kepada Juara Atribut Kategori Favorit, Juara Persahabatan, Juara Best Tour Guide, Juara Berbakat, dan Juara Berbusana Terbaik.

Baca Juga  Jaga Netralitas Anggota, Polri Atur Perilaku Bermedsos Jajaran

“Kegiatan ini adalah persembahan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro untuk masyarakat Bojonegoro. Oleh karena itu, mari kita sukseskan bersama,” ujar  Nurul Azizah, Sekretaris Daerah Kabupaten Bojonegoro dalam rapat persiapan Grand Final Pemilihan Duta Wisata Kange Yune Bojonegoro Tahun 2023, Kamis (7/9/2023).

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bojonegoro Budiyanto,  menyatakan ajang Pemilihan Duta Wisata Kange Yune Tahun 2023 ini  dirangkai dengan Launching Logo HJB 346, penyerahan hadiah pemenang Lomba Desain Logo HJB, dan penyerahan hadiah pemenang Lomba Desainer Muda. “Empat acara sekaligus, yang bertujuan menggali potensi putra-putri daerah yang berkompeten dan memiliki SDM yang unggul, kreatif, dan inovatif,” ungkapnya.

Demi kelancaran acara, Jalan Pahlawan akan ditutup untuk dijadikan area parkir VIP, sementara parkir untuk undangan akan disediakan di halaman Bakorwil Bojonegoro. Semua pihak diharapkan dapat mendukung acara ini agar berjalan dengan sukses dan meriah.

Grand Final Pemilihan Duta Wisata Kange Yune Bojonegoro Tahun 2023 akan menjadi panggung bagi bakat dan kreativitas putra-putri terbaik Bojonegoro. Acara ini diharapkan akan semakin mempromosikan pariwisata dan budaya lokal sambil menginspirasi generasi muda untuk terus berkarya dan melestarikan warisan budaya daerah.( Ir / Red)

Baca Juga  Pemkab Bojonegoro Siapkan 500 Dosis Vaksin Cegah Penyakit LSD pada Sapi 

Komentar