Hadiri Muscab dan Pelantikan Kepengurusan Baru KB FKPPI, ini Harapan Dandim Bojonegoro

Bojonegoro, Rodainformasi.com – Komandan Kodim (Dandim) 0813 Bojonegoro Letkol Czi Arief Rochman Hakim, SE., MM., turut menghadiri kegiatan Musyawarah Cabang (Muscab) dan Pelantikan Pengurus Cabang Keluarga Besar (KB) Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI-Polri (FKPPI) Bojonegoro masa bhakti 2023-2028 di Gedung Ahmad Yani Markas Kodim, Rabu (27/12/2023).

Hadir juga dalam kegiatan ini Kasdim 0813 Bojonegoro, Kapolsek Kota Bojonegoro, Kepala Bakesbangpol Bojonegoro, Wakil Ketua PD FKPPI Jawa Timur, Ketua PC FKPPI Bojonegoro, Ketua LVRI Bojonegoro, Ketua PEPABRI, Ketua PPAD, Ketua PPAL, Ketua PPAU, Ketua PP Polri, Ketua PERIB, Ketua PPM, Ketua HIPAKAD, Ketua Warakawuri dan Ketua Persit Chandra Kirana Cabang XXVIII Kodim 0813 Bojonegoro.

Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Czi Arief Rochman Hakim, SE., MM., menyampaikan bahwa FKPPI merupakan organisasi putra putri TNI-Polri Purnawirawan yang masih aktif hingga saat ini. Dan FKPPI bukanlah sebuah organisasi politik, akan tetapi organisasi yang lahir dan dibentuk murni berjuang untuk mengisi kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

Baca Juga  KPU Lamongan Menetapkan Yuhronur Efendi – Abdul Rouf Jadi Bupati.

“Oleh karena itu, setiap anggota FKPPI haruslah berkomitmen untuk berkontribusi bagi pembangunan bangsa dan negara yang sama-sama kita cintai ini,” ujarnya.

Pihaknya berharap FKPPI Kabupaten Bojonegoro sebagai barisan terdepan Organisasi Masyarakat (Ormas) yang akan menangkal ideologi-ideologi lain yang tidak sesuai Pancasila dan UUD 1945, dapat merangkul semua elemen masyarakat dalam menjaga keutuhan wilayah NKRI, waspada terhadap bahaya narkotika, kriminalitas, radikalisme dan kenakalan remaja sehingga dapat terciptanya kondisi yang kondusif diwilayah Kabupaten Bojonegoro.

Dalam kesempatan itu, Dandim 0813 Bojonegoro turut mengucapkan selamat atas terpilih dan dilantiknya Kepengurusan Baru KB FKPPI Kabupaten Bojonegoro masa bhakti 2023-2028. Selamat menjalankan tugas dan amanat yang telah diemban, dengan harapan KB FKPPI Kabupaten Bojonegoro dibawah Kepengurusan yang baru dapat berkolaborasi dengan seluruh elemen masyarakat, instansi maupun organisasi yang ada di Kabupaten Bojonegoro sehingga apa yang telah menjadi visi dan misi dari FKPPI dapat terwujud.

“Semoga dengan terbentuknya Kepengurusan yang baru ini dapat menumbuhkan semangat baru didalam tubuh KB FKPPI demi terciptanya wilayah Kabupaten Bojonegoro yang semakin harmonis,” harap Letkol Czi Arief Rochman Hakim, SE., MM.

Baca Juga  BPBD Bojonegoro Serahkan Bantuan Penahan Longsor Ke Pemdes Kauman

Ketua terpilih, Nanik Lusetiyani, S.Sos., MM., mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas kepercayaan dan amanah yang diberikan kepada nya untuk memimpin KB FKPPI Kabupaten Bojonegoro masa bhakti 2023-2028. FKPPI merupakan salah satu Ormas di Indonesia yang bertujuan untuk menggalang persatuan dan kesatuan guna meningkatkan serta mengembangkan semangat pengabdian dalam rangka mewujudkan tujuan negara yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

“Sehingga kami mohon dukungan dan support dari bapak dan ibu serta semua pihak agar dalam pelaksanaan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara nantinya kami dapat berjalan lancar,” pungkasnya.( Pendim 0813/ Red)

Komentar