oleh

Halal BI Halal, Hari Raya Idul Fitri 1443 H, AWDI DPC Tuban , Begini Pesan Ketua

Tuban Rodainformasi.com – Tuban, Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) DPC Kabupaten Tuban menggelar Halal Bi Halal di salah satu rumah makan Jalan Mastrip Tuban, Sabtu (14/5) siang.

Acara yang dihadiri sejumlah wartawan dari berbagai media siber yang tergabung dalam Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) DPC Tuban ini berjalan hikmad dan penuh keakraban.

“Alhamdulillah, teman-teman komitmen menjaga kerukunan dan selalu berkordinasi baik”,  ujar Anto Sutanto dikutip rodainformasi com (14/5) sore.

Dikesempatan ini, Anto Sutanto juga berpesan, agar wartawan yang tergabung di AWDI DPC Tuban untuk solid dan komitmen serta selalu menjaga marwah asosiasi.

“Jaga nama baik, selalu kordinasi dan selalu memegang kode etik jurnalistik dalam hal pemberitaan”, pesannya.

Ia menambahkan, momentum hari raya Idul Fitri 1443 H ini hendaknya dijadikan semangat untuk lebih meningkatkan kualitas dalam berkarya agar lebih baik.

“Ayo kita terus belajar jangan mudah puas dengan kemampuan kita saat ini, berlombalah dalam hal kebaikan”, seru Anto.

Senada, Wakil Ketua AWDI DPC Tuban, Ayom Sigit Wantono mengatakan, anggota AWDI DPC Tuban harus solid dan berkomitmen, terus belajar dan membenahi kekurangan.

Baca Juga  Bojonegoro Jadi Pilot Project Program Bebas Kemiskinan Ekstrem Nasional 2024

“Harus selalu komitmen dan belajar untuk lebih baik”, ujarnya.

“Wartawan bermartabat ialah mereka yang menyajikan berita berimbang dan sesuai dengan kode etik jurnalistik, seperti yang tertuang dalam UU Pers nomor 40 tahun 1999”, tutup Ayom.

Sedangkan divisi Humas AWDI Damin Santoso mengatakan kerukunan ini harus jaga dengan baik dmi keutuhan  asosiasi wartawan demokrasi Indonesia (AWDI)  (DM Kabiro )

Komentar

Berita Rekomendasi