Hari Bhayangkara Ke – 77, Polres Bojonegoro Gelar Jalan Santai Bersama Forkopimda

Bojonegoro, Rodainformasi.com – Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, Polres Bojonegoro menggelar jalan santai bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah(Forkopimda) Bojonegoro bertempat di Mapolres Bojonegoro, Sabtu(24/6/2023) pukul 07.00 WIB.

Kegiatan jalan santai dihadiri Kapolres Bojonegoro, AKBP Rogib Triyanto, SIK, Dandim 0813/Bojonegoro, Letkol Arm Arif Yudo Purwanto, Ketua DPRD Bojonegoro, Abdullah Umar, Karumkit RS Bhayangkara Wahyu Tutuko, perwakilan dari Pemerintah Kabupaten(Pemkab) Bojonegoro, Kejaksaan Negeri (Kejari) Bojonegoro, Wakapolres, Pejabat Utama (PJU) Polres Bojonegoro, Danki 3 Yon C Pelopor Brimob Polda Jatim, Kapolsek jajaran, Ketua Bojonegoro Kampung Pesilat, personil Kodim 0813/Bojonegoro, Brimob, personil Polres Bojonegoro dan Bhayangkari Cabang Bojonegoro.

Jalan santai diberangkatkan dengan ditandai pengibaran bendera start oleh jajaran Forkopimda Bojonegoro. Rute jalan santai di mulai dari depan Mapolres dilanjutkan ke jalan Untung Suropati – jalan Setia Budi lanjut jalan Kapten Martono kemudian finish di Mapolres Bojonegoro dilanjutkan dengan senam bersama.

Disela-sela kegiatan, Kapolres Bojonegoro menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Forkopimda, personil Polres Bojonegoro yang telah memeriahkan rangkaian Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023 ini.

Baca Juga  Ojek Darah Online (ODO) sebagai inovasi Pelayanan Publik bidang kesehatan

“Terima kasih atas dukungan dan partisipasi dalam kegiatan jalan santai ini dengan semangat, ceria dan penuh antusias. Dengan jalan santai dapat menumbuhkan dan mempererat silaturahmi untuk bersama sama menjaga Kamtibmas Kabupaten Bojonegoro, seperti tema Hari Bhayangkara ke 77 “ Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju “ ,” ucap Kapolres, AKBP Rogib Triyanto dihadapan peserta jalan santai.

Kemudian dilanjutkan acara hiburan dan pengundian kupon doorprise gerak jalan santai.(*)

Komentar