oleh

Heboh , Jembatan Balun Lamongan Ambles  Masyarakat Lamongan di Buat Kaget

Lamongan, Rodainformasi.com – Jembatan balun  jalan poros nasional Babat – Lamongan mengalami kerusakan di sebelah barat Rumah Sakit Muhammadiyah Lamongan, wilayah Desa Tumenggung baru, Kecamatan Tumenggungan, Kabupaten Lamongan. Selasa ( 29/03/2022 ).

Pantauan rodainformasi di lokasi kejadian kondisi  jembatan balun tersebut mengalami  ambles di perkirakan kurang lebih sedalam 7 meter dan patah serta dalam posisi melengkung.

Atas kejadian tersebut arus Lalulintas menjadi macet. Untuk kendaraan bermotor yang dari atau menuju ke Babat , lamongan, Surabaya putar arah mencari jalan alternatif lain. Dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa.

Sementara petugas Satlantas dari Polres Lamongan mengatur kendaraan yang melintas secara bergantian pada sisi jalan selatan yang dapat dilalui serta berjaga untuk menertibkan masyarakat agat tidak mendekat di lokasi.

Peristiwa amblesnya Jembatan tersebut cukup mengagetkan masyarakat Lamongan dan menjadi bahan komoditi omongan, salah satunya yang diucapkan warga saat melihat ( Yak opo kok iso ngene wong gak ono angin gak ono lindu ).katanya.

Hingga berita ini di tayangkan belum di ketahui sebab musababnya yang menjadikan Jembatan ambles ( Ir / Red).

Baca Juga  Panorama Wisata Agro  Desa Kumplit Soko - Tuban  Ada Nilai Estetika yang Tinggi.

Komentar

Berita Rekomendasi