oleh

HUT ke-76 Republik Indonesia Polsek Ujungpangkah Membagi-bagikan 76 bendera merah putih dan masker

Ujungpangkah, Rodainformasi.com – Polsek Ujungpangkah Polres Gresik Sambut HUT ke-76 Republik Indonesia, Anggota Polsek Ujungpangkah membagi-bagikan bendera merah putih dan masker,kepada Nelayan di kec Ujungpangkah Gresik Selasa (17/08/ 2021)

Kegiatan pembagian Bendera Merah Putih dan masker gratis Oleh Anggota Patroli dengan mengunakan Mobil 822.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto Melalui Kapolsek Ujungpangkah AKP Sujito SH, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-76 Republik Indonesia. “Kami mengingatkan kepada masyarakat tentang jiwa patriotisme dan nasionalisme dan sebagai bentuk kepedulian dan apresiasi Polri terhadap masyarakat yang terus bersemangat dalam menghadapi pandemi Covid 19 dan yang terus patuh menjalankan Protokol Kesehatan,” ujar Kapolsek.

Para polisi pun membagikan bendera Merah Putih. Setelah itu, prosesi penghormatan bendera Merah Putih.

Kapolsek Ujungpangkah mengatakan ini merupakan bentuk penghargaan terhadap jasa para pahlawan yang memperjuangkan kemerdekaan NKRI.

Tak hanya mengajak mengibarkan Polisi juga memberikan bendera Merah Putih kepada para nelayan serta masker gratis.

Adapun kegiatan ini serentak dilakukan oleh seluruh jajaran kepolisian termasuk polsek Ujungpangkah bagi masker dan 76 bendera gratis kepada para nelayan kec Ujungpangkah.

Baca Juga  Bupati Yes,Keluarkan SE Pemakaian Jersey Persela Di HUT, ke 54.

Anggota patroli menjelaskan, kegiatan ini untuk menumbuhkan rasa nasionalisme saat peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan.

“kami mengajak masyarakat untuk menunjukkan jiwa nasionalisme. Serta menghormati jasa para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan Kemerdekaan Republik Indonesia,” pungkasnya ( IR /Red)

SUMBER : UJ.

Komentar

Berita Rekomendasi