oleh

Idul Adha, Polres Tuban Distribusikan Ratusan Bungkus Daging Kurban Door to Door

Tuban, Rodainformasi.com – Untuk Mengantisipasi kerumunan masyarakat, perayaan Idul Adha dalam situasi Pandemi Polres Tuban membagikan daging kurban secara door to door. Pendistribusian daging kurban tersebut melibatkan Polsek jajaran.

Daging hewan kurban yang telah dipotong itu kemudian dikemas dalam 200 kantong dan dibagikan kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi covid-19 melalui Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran.

Wakapolres Tuban Kompol Priyanto, S.H., S.I.K., M.Si., didampingi Kabagsumda Kompol Mardiyah saat melaksanakan pemberangkatan pendistribusian daging kurban mengatakan bahwa pembagian secara door to door agar benar-benar sampai kepada warga yang membutuhkan, Selasa siang (29/07)

“Sengaja Kita distribusikan dengan cara door to door melalui Bhabinkamtibmas agar bisa diterima oleh warga yang benar-benar kurang mampu yang terdampak pandemi ini” Ucap Priyanto.

Lebih lanjut Perwira Polisi asal Kediri itu menjelaskan selain tepat sasaran pembagian daging kurban secara door to door juga tidak menimbulkan kerumunan

“Selain bisa tepat sasaran, pembagian daging kurban secara Door to Door juga untuk menghindari adanya kerumunan, semoga bisa sedikit membantu meringankan masyarakat yang terdampak pandemi ini” imbuhnya Priyanto.

Baca Juga  Blusukan Kapolri Pastikan Paskah Berlangsung Aman dan Kawal Vaksinasi Nasional

Dalam perayaan Idul adha 1442 H /2021 Polres Tuban melaksanakan Kurban 3 ekor sapi serta 17 ekor kambing yang didistribusikan di beberapa titik. Sebelumnya pada Senin (19/07) Kapolres Tuban AKBP Darman, S.I.K., melaksanakan Pendistribusian hewan kurban seekor sapi kepada Ponpes Langitan yang diterima langsung oleh Pengasuh Ponpes KH Ubaidillah Faqih.( Hum /DM).

Komentar

Berita Rekomendasi