oleh

Jalan Menuju Jembatan Ka-Re Rusak Parah, Pemerintah Belum Ambil Sikap

Tuban, Rodainformasi.com – Jalan lintas Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban yang menuju jembatan TBT  KARE ( Terusan Bojonegoro  Tuban  Kanor – Rengel )  mengalami kerusakan dan parah. ( 13/03/2022).

Pantauan awak media di lokasi sebelumnya melihat kondisi jalan  tersebut  belum separah  ini, kini jalan tersebu untuk sementara hanya di tambal  menggunakan tanah pedel.

Budi utomo (36) warga desa .Rengel Kecamatan .Rengel mengatakan “Salah satu penyebab kerusakan jalan ini disebabkan oleh Truk bermuatan yang saat ini semakin banyak melintas, untuk bersimpangan saja dengan kendaraan  lainya pun salah satu kendaraan harus menepi terlebih dahulu, dikarenakan lintasan  jalan yang di lalui kondisinya berlubang dan bergelombang.”ujarnya.

“Masyarakat sekitar juga kerap mengeluh apabila cuaca panas debu berterbangan dikarenakan ada kendaraan yang melintas. Terlebih lagi apabila hujan turun jalan semakin sulit dilewati tak hanya berlumpur masyarakat yang menggunakan kendaraan motor roda dua kerap kali terjatuh dikarenakan jalan yang sangat licin”. imbuhnya.

Untuk saat ini masyarakat sendiri sering kali mengadakan iuran untuk membeli tanah pedel meskipun sedikit. Diharapkan kedepannya pemerintah desa maupun kecamatan dapat segera merespon untuk memperbaiki jalan tersebut. ( DM / Kabiro)

Baca Juga  Humas Polri Libatkan Juru Bahasa Isyarat Dalam Setiap Konferensi Pers.

Komentar

Berita Rekomendasi