oleh

Jelang HUT Bhayangkara Ke 76 Mendatang Polsek Gunung Pati Semarang Gelar Vaksinasi

Semarang, Rodainformasi.com – Jelang peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 76  yang jatuh pada  tanggal 1 Juli 2022 mendatang Polsek Gunung Pati Semarang berkolaborasi  bersama Forkopimcam  dan Puskesmas Gunungpati  Semarang menggelar kegiatan Vaksinasi masal 123 bertempat di Mapolsek Gunungpati Semarang  Senin ( 06/06/2022 ) pagi.

Dalam keteranganya Kapolsek Gunung Pati Semarang Kompol Warijan  kepada awak media mengatakan bahwa , Kegiatan Vaksinasi 123, jelang  Hari Ulang Tahun ( HUT )  Bhayangkara ke 76 , dalam rangka membantu   Program Pemerintah dalam hal kesehatan  masyarakat  tentang bahayanya  covid – 19, diperlukan  kekebalan tubuh seseorang  agar terhindar  penyebaran  virus yang  dapat  membahayakan jiwa manusia ,terangnya.

Ia menambahkan  pentingnya vaksinasi  untuk kesehatan agar  masyarakat mendapatkan  kekebalan tubuh dan terhindar dari penyebaran virus covid  – 19 ,dan berharap kepada masyarakat  setelah di vaksin tetap menjaga protokol kesehatan dan kepada warga yang belum  tervaksin segera mendaftarkan diri untuk di vaksin, tambahnya.

Dalam kegiatan vaksinasi  oleh Polsek  Gunung pati Semarang  bersama  pihak Kecamatan dan Puskesmas setempat, mendapatkan apresiasi dari  masyarakat luas utamanya para warga peserta vaksin.

Senada dengan apa yang disampaikan Camat Gunung Pati Semarang, Sabar, mengatakan bahwa  terkait  kegiatan vaksinasi , kami selalu bersinergi dengan Kapolsek dan Puskesmas  untuk  menjaga serta menciptakan rasa aman dan  kondusivitas Kota Semarang dari bahaya covid – 19.

Dengan kegiatan Vaksinasi ini masyarakat  semarang  khususnya warga Gunung Pati memperoleh kekebalan  tubuh dan terhindar dari penyebaran virus  covid,  yang  selama ini masih menjadi momok masyarakat, dengan adanya kegiatan  vaksinisasi   akan tercipta  kesehatan di masyarakat.ujarnya.( woko )

Baca Juga  UNJUK RASA, Puluhan Mahasiswa Geruduk Kantor Pemkab dan DPRD, Begini Tuntutanya.

Komentar

Berita Rekomendasi